Gumam Pagi, Selamat Jalan Rici

Gumam pagi selamat jalan rici - Innalillahi wainnahilaihiroji'uun. Pihak keluarga, karib kerabat, handai taulan dan sahabat, sontak terpurangah. Tidak mengira sama sekali kalau Rici Putra Minda telah berpulang ke rahmatullah.

Rici Putra Minda (alm) suatu ketika (facebook/matrapendidikan.com)

Tapi itulah adanya. Jika Allah SWT berkehendak tak satupun makhluk yang mampu menolaknya. Rici, panggilan akrab almarhum, pergi menghadap sang Khalik dalam usia relatif muda.

Sontak di media sosial seumpama Facebook, ungkapan belasungkawa pun mengalir dari teman almarhum.

Almarhum adalah sodok pribadi yang sopan dan santun, tidak banyak bicara. Suka bekerja keras dan mandiri namun dekat dan mudah berbaur dengan orang banyak.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang putri yang masih kecil. Lahir di Taluk 8 Desember 1991. Menikah dengan Refrimadona, S.Pd, guru SMPN 2 Lintau Buo Oktober 2017.

Alumni SMPN 2 Lintau Buo (dulu SMPN 4 Lintau Buo) Tahun 2005. Semasa jadi murid, Rici seorang murid yang berpenampilan tenang. Tidak banyak bicara namun dekat dengan semua temannya.

Kiprah almarhum semasa hidup di tengah masyarakat Taluk juga mantan Kepala Jorong Tigo Tumpuk, Ketua Gerema Masjid Nurul Huda dan Ketua Ponpes Bustanul Muhaqiqien.

Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian Rici Putra Minda menghadap sang Khalik. 

Namun hanya doa yang dapat dikirimkan semoga almarhum husnul khotimah dan di surga tempatnya. Dan, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.

Matrapendidikan.com dan segenap kontributor menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Rici Putra Minda. Semoga husnul khotimah. Aamiin....***

0 Response to "Gumam Pagi, Selamat Jalan Rici"

Posting Komentar