Yudi : Persiapan Turnamen TFC Cup I 2021 Hampir Rampung

Yudi : Persiapan tfc cup i 2021 hampir rampung - Panitia penyelenggara turnamen sepak bola TFC Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko Lintau Buo Kab.Tanah Datar menyatakan kesiapannya dalam menyelenggarakan turnamen se-Sumatera Barat ini.

Panitia turnamen TFC Cup I 2021. Yudi Pratama Putra (pakai topi): "sudah hampir rampung." (matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikan ketua panitia, Yudi Pratama Putra kepada matrapendidikan.com Sabtu sore lalu (30/1/2021). 

"Persiapan kita hampir rampung dan saat ini kita sedang melakukan pembenahan-pembenahan kecil disana sini fisik dan fasilitas lapangan," katanya didampingi Andre, yang juga anggota panitia, saat dijumpai di lapangan Landbow Tigo Jangko.

Yudi Pratama Putra menambahkan bahwa Turnamen akbar yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Tigo Jangko (IPTJ) ini menurut rencana akan dibuka secara resmi oleh Jefri Masrul, SE Anggota DPRD Tk I Sumbar.

Partai pembuka Turnamen TFC Cup I 2021 yang berlangsung Jumat, 5 Februari 2021 kata Yudi, akan mempertemukan tim Kopimos FC Matur vs Excellent Batusangkar.

Ketua panitia Yudi Pratana Putra melalui matrapendidikan.com menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsorship yang telah mendukung turnamen TFC Cup I 2021 Tigo Jangko.

Sampai info ini diterjunkan sudah ada beberapa sponsor pendukung turnamen dari berbagai pengusaha peternak ayam petelur dan usaha lainnya seperti Edi Farm, Haikal Farm, Nezi Group, Sahabat Aj, Raihan Farm, Salapiak Talua, Sahabat Jefri Masrul, Sate Parman Danau, dan lain-lain.***

0 Response to "Yudi : Persiapan Turnamen TFC Cup I 2021 Hampir Rampung"

Posting Komentar