PSKB FC Pangkalan Menjuarai Turnamen Nagari Taluk U-13

PSKB fc pangkalan menjuarai turnamen nagari taluk u13 - Tim sepak bola PSKB FC Pangkalan (Kab.50 Kota) akhirnya menjuarai Turnamen Nagari Taluk U-13 setelah di Final menang 3-1 atas tim Nunang Sakti FC Cubadak (Kab.Tanah Datar) di Lapangan Kulit Manis Taluk Lintau Buo Kab Tanah Datar Sumbar, Minggu (10/1/2021).

Tim Juara PSKB FC Pangkalan foto bareng anggota DPRD Tanah Datar, Asrul Jusan (matrapendidikan.com)

Seperti diinfokan Edy Sumani kepada matrapendidikan.com, 2 gol untuk kemenangan tim PSKB FC dicetak oleh Jito dan 1 gol lagi diciptakan oleh Hafiz. Sedangkan satu-satunya gol balasan Nunang Sakti FC disumbangkan oleh Reza.

Pertandingan final yang dipimpin oleh wasit Edi Sugianto ini berlangsung seru. Jito, pemain PSKB FC Pangkalan dengan nomor punggung 11 mencetak dua gol berturut-turut di babak pertama pada menit ke 5 dan 7.

Gol balasan bagi Nunang Sakti FC tercipta melalui tendangan penalti Reza, akibat handsball pemain belakang PSKB di kotak penalti sendiri.

Bola tendangan pemain Nunang Sakti bersarang di gawang PSKB (matrapendidikan.com)

Hafiz (20) melengkapi kemenangan PSKB FC menjadi 3-1 di pertengahan babak kedua.

Sementara itu partai pertandingan perebutan tempat ke- 3 dan 4 yang dipimpin wasit Weski Munandar, dimenangkan oleh Mandala FC 1-0 atas Excellent FC. Juara 1 dan 2 memperoleh Trofi, Tababas dan Piagam dari Panitia Turnamen.

Trofi, Tabanas dan Piagam Juara I diserahkan oleh Asrul Jusan, anggota DPRD Tk. II Tanah Datar. Sedangkan Trofi, Tabanas dan Piagam runner up diserahkan oleh Roma Fitra. Trofi dan Piagam Juara 3 dan 4 masing-nasing diserahkan oleh Ujang Efendi Chaniago. Pemain Terbaik diserahkan oleh wasit termuda, Fadel Alesandro.

Selain Asrul Jusan, Anggota DPRD Tanah Datar lainnya yang hadir menyaksikan turnamen ini adalah H.Saidani, S.P. Kemudian pengusaha ayam petelur H. Affandi Yakin, pengurus PSSI Tanah Datar, Yon Liza dan sejumlah mantan pemain sepak bola Taluk.*** 

(Nantikan info seputar Turnamen Nagari Taluk U-13 berikutnya, hanya di matrapendidikan.com)

0 Response to "PSKB FC Pangkalan Menjuarai Turnamen Nagari Taluk U-13"

Posting Komentar