Sore ini Andrisk FC Sijunjung Tantang Garuda Piladang FC 50 Kota

Sore ini andrisk fc sijunjung tantang garuda piladang fc 50 kota - Kesebelasan Andrisk FC Sijunjung akan menantang Garuda Piladang FC 50 Kota dalam lanjutan Turnamen TFC Cup I 2021 di lapangan sepakbola Landbow  sore ini, Sabtu (6/2/2021).

Aksi pemain pada Turnamen TFC Cup I 2021 di Lapangan Landbow Nagari Tigo Jangko, Lintau Buo Kab. Tanah Datar (matrapendidikan)

Sesuai Jadwal Lengkap dan drawing turnamen TFC Cup I 2021 Tigo Jangko, pemenang Match 2 ini akan berhadapan dengan Kopi Mos FC Matur pada babak 8 besar yang akan berlangsung Sabtu, 20 Februari mendatang.

Seperti sudah diinfokan, Kopi Mos FC lebih dulu maju ke babak 8 besar setelah menang tipis 1-0 atas Excellent Batusangkar pada match 1 kemaren sore, Jumat (5/2/2021).

Dari googling yang dilakukan matrapendidikan.com, tim yang akan bertanding sore ini adalah dua kesebelasan tangguh yang sudah memiliki jam tanding cukup banyak. 

Misalnya, Garuda Piladang FC, tim yang berjuluk "Laskar Karupuak Merah" sudah bertanding dalam berbagai iven, seperti : Silaturrahmi Cup, Simalanggang Cup, Sungayang Cup, Koja Cup, MMP Cup, Wali Nagari Mungo Cup dan belasan turnamen lainnya.

Bagi Garuda Piladang FC, turnamen TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko ini menjadi ajang tanding perdana di tahun 2021 ini.

Sementara itu kesebelasan yang bermarkas di Nagari Sumpur Kudus, Andrisk FC Sijunjung juga memiliki pengalaman bertanding dalam berbagai turnamen sepak bola, baik level kabupaten, provinsi maupun regional.

So, partai pertandingan match 2 antara Garuda Piladang FC melawan Andrisk FC Sijunjung akan menjadi hiburan menarik bagi penonton di akhir pekan ini.

Ikuti terus info dan ulasan Turnamen TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko di situs matrapendidikan com. Anda bisa sampai di situs ini melalui pintu mesin pencari (google, yahoo, bing, yandex,dll) maupun sharing kami di media sosial facebook. Dan jangan lupa ikuti fanspage Matra Pendidikan.***

0 Response to "Sore ini Andrisk FC Sijunjung Tantang Garuda Piladang FC 50 Kota"

Posting Komentar