BRTC Akhirnya Maju ke Putaran Final

BRTC akhirnya maju ke putaran final - Tim tuan rumah BRTC A maju ke Final turnamen Sepak Takraw BRTC Cup I 2021 dalam pertanding terakhir Grup C di Lapangan Talago Duo Taluk Kab. Tabah Datar, Rabu sore (17/2/2021).

Aksi akrobatik saat Abrar Kaher (3) melakukan smash udara setelah mendapat asupan bola dari Ikhsan (4) dan Pak Jo (6) (matrapendidikan.com)

Sementara itu sehari sebelumnya, tim BRTC B gagal maju ke final setelah bertanding di Grup B, Selasa sore (16/2/2021). Tim ini kalah dari STSP Sungayang dan PTTC dengan skor masing-masing 0-2.

Aksi akrobatik Abrar pukau penonton

Pertandingan yang dipimpin wasit Didi 'Alek' Kurnia ini sangat menarik. Aksi smash akrobatik pemain Abrar Kaher (3), setelah mendapat asupan bola dari M.Ichsan (4) dan Pak Jo (6), memukau puluhan penonton di Lapangan Talago Duo Taluk. 

Wasit Didi Kurnia masih terpesona dengan aksi akrobatik Azrar Kaher barusan (matrapendidikan.com)

Pada partai kedua, tuan rumah BRTC dengan mudah mengalahkan tim SMKN 8 Sijunjung 2-0 yang sebelumnya telah ditundukkan oleh tim Guguak 0-2 di partai pertama.

Namun dipartai ketiga yang menjadi partai penentu ke partai final, tim tuan rumah harus bekerja ekstra keras untuk menumbangkan tim Guguk 2-0 (21- 15, 21-18).

Tim BRTC dan Guguak bersama panitia turnamen (matrapendidikan.com)

Dengan hasil ini, tuan rumah bakal berlaga di final melawan tim Indomo (Saruaso) dan PTTC (Payakumbuh). Partai Final akan digelar Jumat sore (19/2/2021).

Ingin mengetahui serunya partai tuan rumah BRTC vs Guguak? Simak aja cuplikan berikut ini! 

Hasil pertandingan hari ini

- Guguak vs SMKN 8 Sijunjung (2-0)

- BRTC vs SMKN 8 Sijunjung (2-0)

- BRTC A vs Guguak (2-0)

BRTC juara grup dan maju ke babak Final.***