Dzaza Furniture Lintau Sumbangkan Kostum untuk Pemain TFC Tigo Jangko

Dzaza furniture lintau sumbangkan kostum untuk pemain tfc tigo jangko - Toko "Dzaza Furniture Lintau", Depan SMKN 1 Lintau Buo Kab. Tanah Datar ikut mendukung perjuangan tim tuan rumah TFC B dengan menyumbangkan kostum untuk pemain.

Winto, S Pd.I dan Yudi Pratama Putra peragakan kostum baru pemain tim TFC B (winto/matrapendidikan.com)

Winto, S.Pd.I, owner Dzaza Firniture Lintau telah menyerahkan kostum pemain bola dimaksud kepada Yudi Pratama Putra, Ketua Penyelenggara TFC Cup I 2021 di ruang galeri toko furniture tersebut, Selasa (16/2/2021).

Sumbangan kostum untuk pemain juga merupakan salah satu bentuk dukungan pengusaha sekaligus warga masyarakat Nagari Tigo Jangko kepada tim tuan rumah, TFC B yang berhasil lolos ke Babak 8 Besar Turnamen TFC Cup I 2021.

"Semoga kostum ini dipakai tim TFC B dan membawa berkah," ujar Sarjana Pendidikan Islam jebolan STAIN Batusangkar Tahun 2011 ini kepada Yudi Pratama Putra.

Sementara itu, Yudi Pratama Putra mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan dukungan Dzaza Furniture Lintau berupa kostum pemain ini.

"Mudah-mudahan kostum ini semakin menambah semangat bertanding para pemain dan bisa maju ke babak berikutnya dan Dzaza Furniture semakin laris," balas Yudi Pratama Putra.

TFC B berlaga dengan kostum baru

Seperti diketahui, Turnamen TFC Cup I 2021 akan memasuki Babak 8 Besar. Delapan tim sudah siap untuk berlaga di turnamen terbuka si 'kulit bundar' se- Sumatera Barat ini.

Yang menarik perhatian warga masyarakat Nagari Tigo Jangko dimana salah satu tim tuan rumah, TFC B menjadi peserta Babak 8 Besar ini. Partai perdana babak ini akan bergulir Jumat lusa (19/2/2021) dengan mempertemukan tim tuan rumah TFC B vs Lapendos FC.

Majunya tim TFC B ke Babak 8 Besar juga menarik perhatian "Dzaza Furniture Lintau", Depan SMKN 1 Lintau Buo, tepatnya di samping Lapangan Landbow, menyumbangkan kostum untuk para pemain tim TFC B.

Seperti diketahui, Toko Dzaza Furniture ini Menjual berbagai macam perabot rumah tangga dan kantor.

"Insyaallah tim TFC B Tigo Jangko yang akan berlaga Jumat 19 Februari akan mengenakan kostum baru, pak." tulis Winto, S.Pd.I via WA.***

0 Response to "Dzaza Furniture Lintau Sumbangkan Kostum untuk Pemain TFC Tigo Jangko"

Posting Komentar