5 Fakta Menarik Jelang Semifinal TFC Cup I 2021

5 Fakta menarik jelang semifinal tfc cup i 2021 - Turnamen TFC Cup I 2021 akan memasuki babak semifinal. Partai semifinal 1 akan digelar sore ini, Jumat (26)2/2021) dan dilanjutkan dengan semifinal 2 Sabtu besok (27/2/2021).

Dianggap tim 'underdog' semifinalis, TFC B tampil menawan di dua laga sebelumnya. (matrapendidikan.com)

Empat tim masing-masing TFC B (tuan rumah, Tanah Datar), Kopi Mos FC (Padang), Soska FC (Sijunjung) dan Mungo Saiyo FC (50 Kota) akan berebut peluang untuk menuju partai Final.

Lalu, apa yang menarik disimak jelang semifinal TFC Cup I 2021 ini? 

Berikut 5 fakta menarik jelang semifinal TFC Cup I 2021:

1. Tim pertama

Tuan rumah TFC B menjadi tim pertama lolos ke babak semifinal. Di semifinal, tim tuan rumah juga akan tampil pertama dalam babak ini. TFC B akan menghadapi tim yang diunggulkan dalam turnamen ini, Kopi Mos FC.

2. Kabupaten/kota berbeda

Semifinal Turnamen TFC Cup I 2021 menghadirkan 4 tim dari kabupaten/kota yang berbeda di Sumatera Barat. Keempat kabupaten/kota dimaksud adalah Tanah Datar, Padang, Sijunjung dan 50 Kota.

3. Pergantian menejer tim

Pergantian menejer terjadi pada kubu tuan rumah. Menejer tim TFC B berganti sebelum tim tuan rumah berlaga di babak 8 Besar.

4. Tim 'underdog'

Tuan rumah TFC B dianggap tim 'underdog' diantara tim semifinalis. Padahal dua laga sebelumnya, tim dengan kostum bermerek Dzaza Furniture Lintau ini tampil menawan.

Tentu saja dapat dimaklumi karena lawan tandingnya adalah tim unggulan, Kopi Mos FC yang dihuni pemsin hebat.

5. Skor imbang 1-1

TFC B harus menjalani adu penalti, setelah skor imbang 1-1 melawan AC Young Merapi FC. Tuan rumah termasuk dalam fakta yang menarik karena satu-satunya tim yang menang adu penalti karena kedudukan 1-1. 

Tiga tim semifinalis lainnya melalui adu penalti setelah bertanding dengan skor imbang kaca mata 0-0. 

Contoh, Mungo Saiyo vs Amphibi bermain 0-0 sebelum melewati adu penalti di Babak 8 Besar.***

0 Response to "5 Fakta Menarik Jelang Semifinal TFC Cup I 2021"

Posting Komentar