10 Foto Unik dan Ekstrim Sepak Bola Turnamen TFC Cup I 2021

10 Foto unik dan ekstrim sepak bola turnamen tfc cup i 2021 - Kendati hanya menggunakan kamera telepon seluler (Ponsel). Banyak gambar unik bahkan terkesan ekstrim aksi pemain dalam pertandingan pada turnamen TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko Lintau Kab. Tanah Datar.

Berikut 10 foto unik dan ekstrim yang berhasil diabadikan kamera ponsel matrapendidikan.com.

1. Renggut dan halang


Dua pemain Kopi Mos FC ini terlihat menghalangi pemain Garuda Piladang FC. Seorang menarik kostum pemain dan seorang lagi menghalangi pergerakan pemain lawan.

Momen ini terjadi saat Kopi Mos FC Vs Garuda Piladang FC di Babak 8 Besar. Kopi Mos FC maju ke Semifinal.

2. Kibas kaki dengan tangan bawa bola dengan jidat


Pemain Soska FC luput dari bahaya mukanya tersabet kaki pemain Mungo Saiyo FC. Dalam perebutan bola tinggi, pemain Mungo Saiyo FC sambil melompat dan mengangkat kaki cukup tinggi untuk menyambar bola.
Namun dalam pemain Soska FC justru menyambar bola dengan jidat seraya tangan kanannya mengibaskan kaki pemain Mungo Saiyo FC yang hendak menyambar bola di kepalanya.

3. Tendanglah bola, kau kutangkap


Pemain tuan rumah bernomor punggung 15 terjatuh dan nyaris menangkap pemain Lapendos FC yang hendak menendang bola ke gawang timnya. Ini terjadi pada partai 8 Besar dan tuan rumah maju ke semifinal.

4. Sory, punggung lu kena terjang


Pemain Blue City FC tak sengaja mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mendarat di punggung pemain. Tangannya pun seperti menjambak rambut pemain... di laga awal antara Blue City FC vs GMR Malintang FC. Tim GMR maju ke Babak 8 Besar.

5. Gendong dong...


Saat lawan menguasai bola malah pemain ini minta digendong pada pemain lawan yang lainnya. Juga terjadi saat Blue City FC Vs GMR Malintang FC. Blue City FC gagal melangkah ke babak 8 Besar.

6. Dansa yuk...!


Pemain GMR Malintang FC terlihat sedang berdansa di lapangan. Duel ini mengantarkan Soska FC maju ke Babak Semifinal.

7. Ayo, kamu mau bola?


Penjaga gawang tuan rumah TFC Selection menawarkan bola yang ditangkapnya kepada pemain Soska FC bernomor punggung 7. Pemain ini hanya tersenyum kecil ditawari bola. Soska FC maju ke Babak 8 Besar.

8. Idih ngeri! Tendangan geledek!


Uhhh...! Tendangan 'geledek' tuan rumah ini mengerikan. Seorang pemain AC Young Merapi FC ini terpaksa melompat dan membuang muka. Tuan rumah TFC B maju ke Babak 8 Besar.

9. Kalian aja yang terbang ya?


Wasit AR.Hakim berada segaris lurus dengan 4 pemain yang melompat di udara. Tapi tugasnya bukan untuk main lompat-lompatan. 

Ini laga pembuka TFC Cup I 2021 antara Kopi Mos FC Vs Excellent Batusangkar. "Kalian aja yang ngelompat deh..." kata sang wasit. Kopi Mos FC maju ke babak selanjutnya.

10. Tendangan gua masih oke bukan?


Sesepuh dan legenda sepak bola Lintau, pak Natar mendapat kehormatan untuk melakukan tendangan pertama pembukaan turnamen TFC Cup I 2021.

"Ternyata tendangan gua masih oke, apalagi kalian yang masih muda-muda..."

Itulah 10 foto unik dan ekstrim pertandingan sepak bola pilihan matrapendidikan.com***

0 Response to "10 Foto Unik dan Ekstrim Sepak Bola Turnamen TFC Cup I 2021"

Posting Komentar