Kopi Mos FC ke Final, Usman Diarra Top Skor Sementara dengan 3 Gol

Kopi mos fc ke final, usman diarra top skor sementara dengan 3 gol - Kopi Mos FC melangkah ke final setelah menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah TFC B dalam laga semifinal turnamen TFC Cup I 2021 di Lapangan Landbow Tigo Jangko, Jumat sore (26/2/2021).

Usman Diarra (9) antarkan Kopi Mos FC sekaligus Top Skor TFC Cup I 2021 (matrapendidikan.com)

Gol semata wayang kemenangan tim Matua Agam ini diciptakan Usman Diarra (9) Sekaligus menempatkan mantan pemain Persikota Tanggerang ini sebagai Top Skor sementara dengan 3 gol.

Perubahan pemain

Menejer Kopi Mos FC diluar dugaan tidak membawa pemain dengan kekuatan penuh seperti di laga sebelumnya, kecuali Usman Diarra. 

Stopper Yogi Kurniawan, gelandang M.Azri atau bek kiri Dadang Tri tidak terlihat bersama rombongan.

Posisi pemain yang absen tersebut diisi oleh stopper Dimas Adi Putra, bek kiri Nanda Kasman dan gelandang Bima Sakti.

Namun demikian semua tim yang diturunkan adalah pemain muda berbakat yang tampil bagus menghadapi tuan rumah TFC B.

Bermain imbang babak pertama

Pertandingan berlangsung di tengah gerimis, dipimpin wasit Agus dengan asisten wasit Fandi dan Andre. Meskipun demikian permainan kedua tim cukup memukau sekitar seribuan penonton yang memenuhi pinggir lapangan Landbow Tigo Jangko.

Di awal babak pertama, kedua tim tampil saling menyerang dengan tempo sedang. Tuan rumah memiliki peluang emas di menit 10. Farhan melakukan tendangan bebas ke arah gawang Kopi Mos FC yang dikawal Lutfi. Namun tendangan ini berada tipis di atas mistar gawang.

Dua pemain Kopi Mos FC mengintai bola namun pemain belakang TFC B berhasil mengusir bola ke luar lapangan (matrapendidikan.com)

Mendapat kesempatan emas ini, tim tuan rumah semakin semangat menyerang. Namun counter attack Usman Diarra, Yaser Foltera dan Eka Wardana sering mengancam gawang tim tuan rumah yang dikawal Agim

Berkali-kali Kopi Mos FC mendapat peluang emas melalui sayap kanan. Untung penjaga gawang Agim dapat mengamankan si 'kulit bundar' yang akan bersarang dalam gawangnya.

Dua menit jelang turun minum, Agim nyaris kebobolan. Ia keluar dari sarang untuk merebut bola diluar kotak penalti. Tindakannya ini dimanfaatkan oleh Usman Diarra. Untung tendangan ke arah gawang tanpa penjaga ini mantul ke luar lapangan setelah menyenggol salah seorang pemain tuan rumah.

Sampai turun minum Kedudukan tidak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, menejer Rivalwan mengganti beberapa pemain.

Dalam suatu kemelut di depan gawang TFC B, Usman Diarra dengan manis melesatkan bola dengan kaki kiri. Tendangan tiba-tiba ini membuat pemain tuan rumah tersentak. 

Gol tercipta pada menit ke 15 babak kedua. 

Ketinggalan 0-1 membuat Wahyu Kopong dkk sedikit gugup. Kontrol bola mulai kurang terarah. Bola-bola tinggi yang dimainkan tuan rumah justru menyulitkan pemainnya sendiri. 

Menejer tim Trio Aulia Jeni akhirnya mengganti pemain yang mulai kelelahan. Permainan mulai hidup kembali. Trio depan Wahyu, Fauzi dan Atit mendapatkan pasokan tenaga untuk mengejar ketinggalan.

Akan tetapi pelanggaran pun kerap terjadi sehingga wasit Agus harus merongoh kocek untuk mengeluarkan beberapa biji kartu kuning untuk kedua tim. 

Di menit-menit akhir pertandingan, hawa panas permainan semakin terasa. Apa lagi tim tuan tumah belum juga dapat menyamakan kedudukan.

Bahkan peluang emas dari tendangan bebas Dendi Nofriansya gagal dikonversi menjadi gol oleh pemain tuan rumah.

Simak cuplikannya!

Wasit Agus menyudahi pertandingan dengan meniup peluit panjang. Kopi Mos FC maju ke final dan Usman Diarra menjadi Top Skor turnamen TFC Cup I 2021.***

0 Response to "Kopi Mos FC ke Final, Usman Diarra Top Skor Sementara dengan 3 Gol"

Posting Komentar