Kopi Mos FC Maju ke Semifinal Setelah Tumbangkan Garuda Piladang FC 2-0

Kopi mos fc maju ke semifinal setelah tumbangkan garuda piladang fc 2-0 - Kopi Mos FC berhasil maju ke Babak Semifinal setelah menumbangkan Garuda Piladang FC 2-0 dalam Babak 8 Besar Turnamen TFC Cup I 2021, Sabtu sore (20/2/2021).

Duel berebut bola dua pemain (matrapendidikan.com)

Dua gol kemenangan Kopi Mos FC masing-masing dicetak oleh Usman Diarra babak pertama dan Teguh Setio di babak kedua. Dengan hasil ini di Babak Semifinal Kopi Mos FC akan berjumpa dengan tim tuan rumah TFC B.

Partai final 'bayangan'

Partai 8 Besar kedua antara Kopi Mos FC vs Garuda Piladang FC ini berlangsung dalam tempo tinggi. Bahkan reporter pertandingan, Kalibat menyebut partai ini sebagai Final bayangan di Turnamen TFC Cup I 2021.

Pemain Kopi Mos harus tunggang langgang mengejar bola (matrapendidikan.com)

Pertandingan final bayangan ini dipimpin wasit Rahmat Kurniawan. Di menit-menit awal babak pertama, kedua tim saling unjuk teknik bermain dan salibg menjajaki kekuatan lawan. Apalagi tim Kopi Mos FC yang dihuni pemain nasional seperti Usman Diarra dan Dadang Tri.

Umpan-umpan lambung antar pemain Kopi Mos FC mendorong pemain Garuda Piladang FC untuk melakukan duel udara. Dari segi fisik Garuda Piladang sedikit unggul oleh sebab itu Kopi Mos FC mengubah taktik permainan.

Terjatuh karena tersenggol lawan bertubuh tinggi (matrapendidikan.com)

Pada menit 17 pecah kebuntuan dengan terciptanya gol untuk Kopi Mos FC melalui Usman Diarra (7). Tendangan keras terarah dan terukur Usman Diarra berhasil menyarangkan bola ke gawang Garuda Piladang FC yang dikawal Mukhti (1) sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk Kopi Mos FC. Skor ini bertahan sampai babak turun minum.

Ketinggalan 0-1 membuat pemain Garuda Piladang FC meningkatkan serangan ke daerah Kopi Mos FC diawal babak. Peluang emas tercipta berkali-kali namun karena terburu-buru menyebabkan penyelesaian akhir yang tidak membuahkan hasil. Penjaga gawang Kopi Mos dengan sigap menghalau si 'kulit bundar'.

Garuda Piladang FC justru semakin terpuruk setelah Teguh Setio (18) menggetarkan gawang Garuda Piladang dan kedudukan berubah 2-0 untuk Kopi Mos FC pada menit 15 babak kedua.

Kopi Mos FC hampir mempetbesar keunggulan beberapa menit kemudian setelah bola liar yang terlepas dari tangan penjaga gawang gagal disarangkan ke gawang karena menyentuh kaki penjaga gawang Garuda Piladang.

Garuda Piladang FC pun nyaris memperkecil ketinggalannya. Sayang sekali tendangan jarak jauh Andri Pitok ditepis dengan manis ke atas mistar oleh penjaga gawang Luthfi RL (26).

Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, Usman Diarra mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain Garuda Piladang FC. Rupanya wasit melihat pemain ini lama tergeletak sehingga menghentikan pertandingan sementara. 

Namun disaat wasit Rahmat Kurniawan hendak memeriksa keadaan Usman Diarra justru pemain Garuda Piladang FC melakukan protes keras. Merasa penghentian pertandingan disaat tercipta peluang emas untuk menciptakan gol.

Usman Diarra terpaksa diganti dan pertandingan dilanjutkan kembali.

Kedudukan 2-0 untuk kemenangan Kopi Mos FC tidak berubah sampai wasit Rahmat Kurniawan meniup peluit panjang.***

Top skor

2 Gol : Andri Pitok (Garuda Piladang FC), Novri Andri (TFC Selection), Andry (Soska FC), Hanif (GMR Malintang FC), Usman Diarra (Kopi Mos FC)

1 Gol : Adi (Garuda Piladang FC), Dendi Nofriansya (TFC), Ismail (Ac Young Merapi FC), Afdhal (Gemsik Sikaladi FC), Legar, Jimny (Lapendos FC), Very (Soska FC), Alan (GMR Malintang FC), Bintang, Fadil Adek (Blue City FC), Sadid Wendra (TFC B), Teguh Setio (Kopi Mos FC).

Hasil pertandingan 8 Besar

1. Jumat, 19/2/2021 : TFC B vs Lapendos FC (1-0)

2. Sabtu, 20/2/2021 : Kopi Mos FC vs Garuda Piladang FC (2-0)

Jadwal pertandingan berikutnya

- Babak 8 Besar 

Minggu (21/2/2021)

- Soska FC (Sijunjung) vs GMR Malintang (Tanah Datar).

0 Response to "Kopi Mos FC Maju ke Semifinal Setelah Tumbangkan Garuda Piladang FC 2-0"

Posting Komentar