Bigmatch : Kopi Mos FC Vs Garuda Piladang FC Sore Ini!

Bigmatch : Kopi mos fc vs garuda piladang fc sore ini! - Laga Kopi Mos FC (Padang) vs Garuda Piladang FC (50 Kota) boleh jadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dan penonton Turnamen TFC Cup I 2021. Dan, Sabtu sore ini (20/2/2021), kedua tim tersebut memang akan bertemu dalam Babak 8 Besar.

Tim Kopi Mos FC (matrapendidikan.com)

Kopi Mos FC, tim asuhan Rivalwan, bermain cemerlang meskipun hanya menang tipis 1-0 atas Excellent Batusangkar di partai pembuka Turnamen TFC Cup I 2021, Jumat lalu (5/2/2021).

Laga pembuka antara Kopi Mos FC vs Excellent Batusangkar turnamen ini, bisa dibilang 'final bayangan' Turnamen TFC Cup I 2021. Kedua tim sama-sama memiliki pemain nasional.

Di kubu Kopi Mos FC ada Usman Diarra dan Yogi Setiawan. Keduanya adalah mantan pemain Persikota Tanggerang (Jabar). Ada juga M. Azri, mantan pemain Bhayangkara FC U-20.

Di pihak Excellent Batusangkar dihuni oleh pemain nasional Irsyad Maulana, mantan pemain Semen Padang FC dan PSM Makasar. 

Di babak 8 Besar yang akan digelar Sore ini, kandidat jawara turnamen TFC Cup I 2021, Kopi Mos FC akan dijajal kemampuan bertandingnya oleh Garuda Piladang FC (Kab. 50 Kota).

Squad Garuda Piladang FC (matrapendidijan.com)

Garuda Piladang FC maju ke Babak 8 Besar setelah menekuk Andrisk FC (Sijunjung) 3-0. Dua diantara gol ini dicetak oleh pemain depan Andri Pitok. Ia termasuk top skorer sementara bersama pemain tim lainnya. 

Andri Pitok yang sudah mengoleksi 2 gol, berpeluang menambah pundi-pundi gol untuk menjadikannya top skorer tunggal sore ini.

So, warga masyarakat Tigo Jangko akan mendapat hiburan menarik dan gratis Sabtu Sore ini. Lapangan Landbow akan menggelar Bigmatch kandidat jawara Turnamen TFC Cup I 2021. ***

0 Response to "Bigmatch : Kopi Mos FC Vs Garuda Piladang FC Sore Ini!"

Posting Komentar