Siapa yang Layak Duel di Final dengan Kopi Mos FC?

Siapa yang layak duel di final dengan kopi mos fc? - Kopi Mos FC memastikan diri tampil di final setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumah TFC B Jumat kemaren (26/2/2021). Pertanyaannya sekarang, siapa yang layak berduel di final Jumat depan (5)3/2021) dengan Kopi Mos FC untuk merebut trofi turnamen TFC Cup I 2021?

Tim Soska FC Sijunjung (matrapendidikan.com)

Jawabannya akan diketahui Sabtu sore ini (27/2/2021). Babak semifinal kedua,  mempertemukan dua tim tangguh, Soska FC (Sijunjung) vs Mungo Saiyo FC (50 Kota). Pemenang partai ini akan bertarung melawan Kopi Mos FC di partai puncak turnamen TFC Cup I 2021.

Partai semifinal 2 sore ini, Soska FC vs Mungo Saiyo FC, pasti tak kalah menarik dan menjadi hiburan gratis bagi penonton. 

Soska FC menumbangkan tim tuan rumah TFC Selection dengan skor 3-2 di laga babak awal. Namun di babak 8 besar harus berjibaku melalui adu penalti dengan GMR Malintang FC (0-0)(5-4). 

Very telah membukukan 2 gol. Keduanya tercipta ketika menghadapi TFC Selection. Kini, ia berpeluang untuk menyamai bahkan melebihi Top Skor Usman Diarra (Kopi Mos FC) dengan koleksi 3 gol.

Sementara itu duel tandingnya, Mungo Saiyo FC dari Kab. 50 Kota diperkirakan tak kalah ambisinya untuk berjumpa dengan Kopi Mos FC di final.

Arif (8) dan Very (3) dua pemain Mungo Saiyo FC (matrapendidikan.con)

Mungo Saiyo FC memulai laga di turnamen TFC Cup I 2021 dengan drama adu penalti saat berhadapan dengan Amphibi Sungayang FC (0-0)(5-4).

Di babak 8 Besar, Mungo Saiyo FC membungkam Putra Singgalang FC 3-0. 

Mungo Saiyo FC juga punya misi top skor disamping maju ke final tentunya.

Andra Ajo juga sudah mengoleksi 2 gol. Sama seperti Very, gol Andra juga tercipta dalam satu pertandingan, melawan Putra Singgalang FC.

Partai semifinal, mungkin boleh dikatakan paling sengit, tak kalah dengan partai final. Maka wajarlah bila kedua tim akan berduel all-out di Lapangan Landbow Tigo Jangko.

Dan, tim mana jagoan anda untuk menang dan maju ke final?***

0 Response to "Siapa yang Layak Duel di Final dengan Kopi Mos FC?"

Posting Komentar