Meliput Turnamen Sepak Bola di Lapangan Terbuka

Meliput turnamen sepak bola di lapangan terbuka - Turnamen sepak bola Tigo Jangko Football Club (TFC) Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumbar. Sampai saat ini sudah menyelesaikan 12 partai pertandingan. Delapan (8) partai pertandingan di Babak Awal dan 4 partai lagi Babak 8 Besar.

Ilustrasi bola di lapangan terbuka (pixabay.com)

Turnamen si 'kulit bundar' ini melibatkan 16 tim tangguh se-Sumbar. Berlangsung dalam rentang waktu 5 Februari sd 5 Maret 2021. Setiap minggu menggelar 4 partai pertandingan, Jumat, Sabtu, Minggu dan Selasa.

Meliput setiap partai pertandingan 4 kali per minggu di lapangan terbuka, memang sangat melelahkan. Apalagi beberapa partai pertandingan diantaranya, diwarnai oleh turunnya hujan.

Dalam meliput turnamen ini matrapendidikan.com tidak sendiri. Ada Roma Fitra, wartawan shootlinenews.com dan Kalibat, komentator pertandingan. 

Khusus matrapendidikan.com dan Shootlinenews.com, usai pertandingan tidak serta merta selesai tugas liputan. Di rumah, kami harus bekerja lagi untuk mengolah dan menyiapkan hasil liputan serta menghidangkannya untuk pengunjung.

Dalam peliputan turnamen, kemudian menyajikannya ke hadapan pengunjung, matrapendidikan.com juga bekerja sama dengan Dzaza Furniture Lintau yang berlokasi hanya beberapa meter saja dari Lapangan Landbow Tigo Jangko. 

Saat 'Kolom' ini diturunkan, TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko menyisakan 3 partai pertandingan lagi. Dua partai di Babak Semifinal dan 1 partai Final.

Partai pertandingan Babak Semi Final akan digelar, Jumat (26/2/2021) dan Sabtu (27/2/2021). Sedangkan partai puncak akan berlangsung Jumat (5/3/2021).

So, ada jeda waktu 2 hari untuk memulihkan stamina. Kemudian bersiap kembali meliput turnamen TFC Cup I 2021, Jumat lusa.***

0 Response to "Meliput Turnamen Sepak Bola di Lapangan Terbuka"

Posting Komentar