Jelang Perhelatan Turnamen TFC Cup I Tigo Jangko Lintau Buo

Jelang perhelatan turnamen tfc cup i 2021 tigo jangko lintau buo- Perhelatan sepakbola terbesar,   turnamen Tigo Jangko Football Club (TFC) Cup I 2021 akan dimulai Jumat lusa (5/2/2021). Sebanyak 16 tim unggulan di Sumatera Barat akan merumput di lapangan Landbow Tigo Jangko Depan SMKN 1 Lintau Buo.


 Tim tuan rumah TFC Cup I 2021 Tigo Jangko (ronal k/matrapendidikan.com)

Enambelas tim peserta turnamen TFC Cup I 2021 adalah : TFC Selection, TFC B (tuan rumah), Kopi Mos FC (Padang), Singgalang FC (Padang Panjang), Young Marapi FC (Agam), Gemsik FC (Sikaladi T.Datar), Excellent FC (Batusangkar), Ampibi FC (Sungai Tarab, Tanah Datar), GMR Malintang FC (Salimpaung, Tanah Datar), Mungo Saiyo FC (50 Kota), Kota Biru FC (Payakumbuh), Garuda Piladang FC (50 Kota), Lapendos FC (Dharmasraya), Andris FC (Sijunjung), Soska FC (Sijunjung) dan PSPM FC (Dharmasraya).

Pertandingan berlangsung dalam rentang waktu 1 bulan, mulai 5 Februari sd 5 Maret 2021. Sedangkan match akan digelar 4 hari setiap minggu (Jumat, Sabtu, Minggu dan Selasa)

Partai pembuka akan mempertemukan Kopi Mos FC Padang vs Excellent Batusangkar. Rencananya, turnamen yang bakal bergulir dalam rentang waktu sebulan ini, akan dibuka secara resmi oleh Jefri Masrul, SE, Anggota DPRD Sumbar.

Panitia turnamen TFC Cup I 2021 (yudi k/matrapendidikan.com) 

Pesta dunia olahraga si kulit bundar ini sudah dipersiapkan secara optimal oleh Panitia TFC Cup I 2021. Hal itu pernah diungkapkan Yudi Pratama Putra kepada matrapendidikan.com beberapa waktu lalu.

Penyelenggaraan turnamen level Sumbar ini mendapat dukungan masyarakat Nagari Tigo Jangko, baik secara moral maupun material. Yang berdomisili di kampung maupun di perantauan.

Pengusaha peternak ayam petelur dan usaha lainnya di Tigo Jangko dan sekitarnya sudah menyampaikan bukti dukungannya. Sebut saja Nezi Group, Haikal Farm, Rayhan Farm, Edi Farm, Salapiak Talua, Bos Nanda Farm, Sahabat Aj Farm, Abas Farm, Dzaza Furniture dan lain sebagainya. Begitu pula usaha lainnya seperti Sahabat Aj, Sate Parman Danau pasar Jumat Tigo Jangko.

Sumbangan dari donatur secara pribadi maupun instansi yang ada di Tigo Jangko khususnya dan Lintau IX Koto umumnya. Pun ikut mendukung pelaksanaan turnamen di 'kota kecil' Togo Jangko ini.

Turnamen sepakbola TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko juga didukung penuh oleh situs yang sedang anda kunjungi ini, Matra Pendidikan.

Bagaimana dengan tim sepakbola tuan rumah? TFC Cup I 2021 bukan hanya sekadar mementaskan pertandingan tim-tim tamu. Dua tim tuan rumah yang akan ikut merumput di lapangan Rajawali Tigo Jangko adalah TFC Selection dan TFC B 

Pecandu sepakbola Tigo Jangko pasti berharap agar kedua tim tuan rumah mampu 'unjuk gigi' dalam turnamen ini. Tidak hanya sekadar ikut serta dalam turnamen. Sebab, kemeriahan suatu turnamen juga ditentukan oleh kiprah tim tuan rumah.

Asrul Jusan dan kawan-kawan sudah berusaha mempersiapkan tim tuan rumah. Baik persiapan teknik maupun fisik melalui latihan-latihan.

Bila demikian, turnamen TFC Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar ini, akan seru dan menarik untuk ditonton.***

0 Response to "Jelang Perhelatan Turnamen TFC Cup I Tigo Jangko Lintau Buo"

Posting Komentar