Duel Seru! Singgalang FC Tantang Mungo Saiyo FC di Laga Terakhir Babak 8 Besar

Duel seru! Singgalang fc tantang mungo saiyo fc laga terakhir babak 8 besar - Babak 8 Besar Turnamen TFC Cup I 2021 menyisakan satu pertandingan lagi. Laga  pamungkas ini diprediksi  tidak kalah menariknya dari 3 laga Babak 8 Besar sebelumnya. Singgalang FC (Padang Panjang) akan berduel dengan Mungo Saiyo FC (Payakumbuh) di Lapangan Landbow Tigo Jangko, Selasa besok (23/2/2021).

Tim Biru Putra Singgalang FC (matrapendidikan.com)

Tim yang sudah memastikan diri tampil pada Babak Semifinal adalah tuan rumah TFC B, Kopi Mos FC (Padang) dan Soska FC (Sijunjung). Satu tempat lagi, pastinya menunggu pemenang antara Singgalang FC vs Mungo Saiyo FC.

Duel seru antara Singgalang FC vs Mungo Saiyo FC bakal terjadi mengingat pemenang bigmatch ini sudah pasti akan melengkapi 4 tim Semifinalis.

Terlepas dari prediksi tersebut, ada satu hal yang menarik untuk dicermati pada kedua tim yang akan berlaga besok sore. 

Kedua tim bernasib sama sebelum maju ke Babak 8 Besar. Sama-sama harus melewat drama adu penalti.

Mungo Saiyo FC maju ke Babak 8 Besar setelah menang melalui drama adu penalti (5-4)(0-0) melawan Amphibi FC Sungayang pada Match 7 babak awal, Minggu (14/2/2021).

Arif (8) dan Aidil (3) Siap berlaga besok sore (matrapendidikan.com)

Sementara tim dari kota 'Serambi Mekah' Singgalang FC juga maju ke Babak 8 Besar melalui adu penalti (6-5)(0-0) ketika menjegal langkah PSPM FC (Dharmasraya) pada Match 8 babak awal turnamen TFC Cup I 2021, Selasa (16/2/2021).

Besok sore, kedua tim tersebut akan bertemu untuk saling menundukkan untuk maju ke Babak Semifinal. 

Akankah kedua tim juga mengalami kisah yang sama, melewati drama adu penalti untuk maju ke Babak Semifinal? Yang paling penting, siapa yang akan melangkah ke babak paruh final?

Kita tunggu dan lihat perjuangan tim Singgalang FC vs Mungo Saiyo FC di Lapangan Landbow Tigo Jangko, Selasa besok (23/2/2021).***

0 Response to "Duel Seru! Singgalang FC Tantang Mungo Saiyo FC di Laga Terakhir Babak 8 Besar"

Posting Komentar