Belasan Spanduk dan Poster Pendukung Turnamen Sepakbola TFC Cup I 2021 Berjejer di Lapangan Landbow Tigo Jangko

Belasan spanduk dan poster pendukung turnamen sepakbola tfc cup i 2021 berjejer di lapangan landbow tigo jangko - Belasan poster dan spanduk dukungan terhadap turnamen sepakbola Tigo Jangko Football Club (TFC) Cup I 2021, tampak berjejer di pinggiran Lapangan Landbow Nagari Tigo Jangko Kab. Tanah Datar. Ini benar-benar sebuah turnamen akbar yang digelar Ikatan Pemuda Tigo Jangko (IPTJ).

Foto aksi pemain di lapangan Landbow Tigo Jangko dengan latarbelakang spanduk pendukung turnamen (matrapendidikan.com)

Spanduk dan poster yang terpajang, melingkari pinggir lapangan ternyata cup istimewa. Biasanya, satu usaha atau produk barang dan jasa sering memajang spanduk dan poster sebanyak-banyaknya. 

Setelah diperhatikan satu persatu ternyata satu usaha, produk barang dan jasa hanya memasang masing-masing satu spanduk. Termasuk spanduk website Matra Pendidikan yang sedang anda kunjungi ini.

Tim Panitia Penyelenggara TFC Cup I 2021 yang diketuai Yudi Pratama Putra ini, cukup kreatif mencari dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen sepakbola Se-Sumatera Barat di kota kecil 'Tigo Jangko' ini. 

Para pemuda dibawah IPTJ yang diketuai Herman Fitri pun tak kalah gesitnya mencari sumber pendanaan demi terselenggaranya turnamen terbuka sepak bola.

Melobi para pengusaha besar, menengah dan kecil serta tokoh masyarakat yang berdomisili di Nagari Tigo Jangko dan sekitarnya. Begitu pula dengan para perantau asal Tigo Jangko yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Di kalangan pengusaha peternak ayam petelur Tigo Jangko ada Nezi Group, Haikal Farm, Rayhan Farm, Bos Nanda Farm, Edi Farm, Salapiak Talua Farm, Sahabat AJ Farm, Nasution Farm, Abas Farm dan lain sebagainya.

Bank Nagari Tigo juga ikut mendukung terselenggaranya turnamen TFC Cup I 2021. Kemudian MB Mart, Honda Dealer, Caem Digital Printing Buo, Dzaza Furniture, Apotik Keluarga, RM Cindo Mato, Sahabat Jefri Nasrul, SE, Sahabat Asrul Jusan dan lainnya.

Usaha lain seperti SPD (Sate Parman Danau), Sate Madura, Mak Ita Gorengan, Bakso Allaw, Chanel YouTube Disiko Juo, tak mau ketinggalan.

Di balik pendukung yang menyertai spanduk dan poster, sangat banyak donatur pendukung, yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Dan, matrapendidikan.com menjadi media informasi dan promosi TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko Kab. Tanah Datar, Sumbar.***

0 Response to "Belasan Spanduk dan Poster Pendukung Turnamen Sepakbola TFC Cup I 2021 Berjejer di Lapangan Landbow Tigo Jangko"

Posting Komentar