Kesebelasan Tuan Rumah Siap Jajal Kekuatan AC Young Merapi FC Sore Ini!

Kesebelasan tuan rumah siap jajal kekuatan ac young merapi fc sore ini - Tim tuan rumah, Tigo Jangko FC akan menjajal kekuatan AC Young Merapi FC (Agam) dalam match 3 TFC Cup I 2021 di Lapangan Landbow Tigo Jangko, Minggu sore ini (6/2/2/2021).

Tim Tigo Jangko FC (doc.matrapendidikan.com)

Dalam suatu turnamen atau kompetisi sepakbola, laga antara tim tuan rumah melawan tim tamu tentulah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar olahraga si 'kulit bundar' ini.

Tim tuan rumah akan didukung oleh supporter dari Tigo Jangko dan sekitarnya. Oleh sebab itu tim tuan rumah harus tampil optimal, fairplay dan penuh sportifitas menghadapi tim tamu.

Sementara itu penonton dan supporter tuan rumah perlu persuasif, tidak menciptakan propaganda negatif saat pertandingan berlangsung. Tujuannya agar pertandingan benar-benar menarik dan menjadi hiburan gratis bagi penggemar bola.

Turnamen TFC Cup I 2021 diselenggarakan dengan sistem knock out. Hanya dua pilihan, menang atau kalah! Tidak ada istilah seri dan kalaupun itu terjadi harus dilakukan adu penalti.

Yang menang akan maju ke babak berikutnya. Kepada tim yang kalah diucapkan, sampai jumpa pada turnamen berikutnya!

Menang atau kalah, dua pilihan yang harus dihadapi oleh semua pihak. Namun dalam suatu pertandingan, hal itu pula yang menjadi 'bumbu penyedap' sebuah pertandingan.

Penyelenggaraan Turnamen TFC Cup I didukung oleh pengusaha peternak ayam petelur seperti Nezi Group, Haikal Farm, Rayhan Farm, Edi Farm, Bos Nanda Farm, Salapiak Talua Farm, Abas Farm, Sahabat Aj Farm, Nasution Farm dan lain sebagainya. 

Dukungan juga dari Sahabat Jefri Masrul, Dzaza Furnirure, Sate Parman Danau (SPD) Pasar Jumat, Mak Sita Gorengan, dan usaha lainnya yang belum sempat disebutkan.

Yang pasti, update informasi Anda tentang Turnamen TFC Cup I 2021 Tigo Jangko dengan mengunjungi situs matrapendidikan.com aja!***

0 Response to "Kesebelasan Tuan Rumah Siap Jajal Kekuatan AC Young Merapi FC Sore Ini!"

Posting Komentar