Lanjutan Turnamen TFC Cup I 2021, Gemsik Sikaladi FC Bertemu Lapendos FC Sore Ini

Lanjutan turnamen tfc cup i 2021, gemsik sikaladi fc bertemu lapendos fc sore ini - Lanjutan turnamen sepakbola Tigo Jangko Football (TFC) Cup I 2021 akan berlangsung sore ini (9/2/2021). Match 4 dalam Alek Nagari Rang Tigo Jangko ini akan mempertemukan tim Gemsik Sikaladi FC (Tanah Datar) dan Lapendos FC (Dharmasraya) di lapangan Landbow Depan SMKN 1 Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumbar.

Tim Gemsik Sikaladi FC All Stars. Gemsik akan berhadapan dengan Lapendos FC sore ini (doc.matrapendidikan.com) 

Partai ini akan menarik untuk ditonton, apalagi buat supporter dan pemain tuan rumah Tigo Jangko Football Club (TFC).

Pasalnya, pemenang Match 4 ini sesuai jadwal dan drawing pertandingan akan berhadapan dengan pemenang Match 3, yaitu TFC Tigo Jangko.

TFC Tigo Jangko telah lolos lebih dulu dan menunggu lawan tanding di babak 8 Besar, yang digelar Jumat, 19 Februari mendatang. Tim tuan rumah ini menang melalui drama adu penalti ketika berlaga dengan AC Young Merapi FC, Minggu (7/2/2021).

Gemsik Sikaladi FC adalah salah satu tim kuat di Tanah Datar. Tim senior yang bermarkas di Sikaladi Pariangan ini sudah malang melintang dalam aneka turnamen tingkat kabupaten maupun level provinsi.

Sementara itu Lapendos FC dari Kab. Dharmasraya tak kalah serunya. Melalui latihan dan pertandingan yang memadai dari Lapendos FC, boleh jadi akan mempersulit Gemsik Sikaladi FC untuk bertemu dengan tuan rumah TFC Tigo Jangko di Babak 8 Besar.***

Fakta dan Data

Top skor

2 Gol : Andri Pitok (Garuda Piladang FC)

1 Gol : Usman Diara (Kopi Mos FC Padang), Adi (Garuda Piladang FC), Dendi Nofriansya (TFC), Ismail (Ac Young Merapi FC).

Hasil pertandingan

- Match 1 Kopi Mos FC Padang vs Excellent Batusangkar (1-0)

- Match 2 Andrisk FC Sijunjung vs Garuda Piladang FC (0-3)

- Match 3 TFC vs WC Young Merapi FC (1-1)(2-1) a.p

Jadwal pertandingan berikutnya

Match 5 Jumat (12/2/2021)

- TFC Selection (Tuan rumah) vs Soska FC (Sijunjung).

0 Response to "Lanjutan Turnamen TFC Cup I 2021, Gemsik Sikaladi FC Bertemu Lapendos FC Sore Ini "

Posting Komentar