Turnamen Terbuka Sepak Takraw BRTC Cup I 2021 di Taluk Mulai Bergulir Hari Ini

Turnamen terbuka sepak takraw brtc cup i 2021 di taluk mulai bergulir hari ini - Masyarakat Nagari Taluk dan sekitarnya, kembali akan mendapat hiburan gratis dengan menyaksikan pertandingan olahraga. Dan, kali ini pertandingan olahraga Sepak Takraw.

Turnamen sepak takraw BRTC Cup I 2021 (panitia/matrapendidikan.com)  

Klub Sepak Takraw Bina Remaja Takraw Club (BRTC) Taluk akan menggelar turnamen terbuka BRTC Cup I 2021. Pembukaan turnamen ini akan berlangsung di Lapangan sepak takraw Talago Duo Nagari Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Senin sore ini (15/2/2021).

Informasi yang diterima matrapendidikan.com dari Didi Kurnia tadi malam (14/2/2021), turnamen Sepak Takraw akan berlangsung dari 15 sd 19 Februari 2021 dan diikuti oleh 9 tim terbaik di Tanah Datar, Sijunjung, Payakumbuh dan 50 Kota.

"Pada awalnya olahraga sepak takraw ini hanya sekadar untuk mengeluarkan keringat dan melepaskan kejenuhan serta ajang pertemuan para pemuda setiap sorenya," demikian tulis Didi 'Alek' Kurnia via Whatsapp perihal awal mula gagasan penyelenggaraan turnamen sepak takraw.

Tujuan diselenggarakan 'open tournament' ini untuk menjalin silaturrahmi dan mengevaluasi sampai dimana tingkat latihan yang telah dilaksanakan setiap sorenya.

Lapangan sepak takraw Talago Duo Taluk (panitia/matrapendidikan.com)

Sembilan (9) tim, seperti ditulis Didi Kurnia, akan dibagi menjadi 3 grup dimana masing-masing grup terdiri dari 3 tim.

Ketiga tim dalam grup akan saling berhadapan. Pemenang dari setiap grup langsung lolos ke Babak Final. 

Di partai final dilaksanakan pertandingan dengan sistem segitiga untuk menentukan juara 1, 2 dan 3.

Partai Final Turnamen BRTC Cup I 2021 akan digelar Jumat sore, 19 Februari 2021 mendatang.  Malam harinya turnamen BRTC Cup I 2021 akan ditutup dengan acara kesenian Minangkabau Saluang semalam suntuk, tulis Didi Kurnia.***

0 Response to "Turnamen Terbuka Sepak Takraw BRTC Cup I 2021 di Taluk Mulai Bergulir Hari Ini "

Posting Komentar