Antara Telunjuk dan Jari Tengah

Antara telunjuk dan jari tengah - Antara saya dan Roma Fitra, ibaratnya antara telunjuk dan jari tengah. Kami dari media online yang berbeda tetapi berdampingan, saling memerlukan dan bekerja sama dalam meliput turnamen sepak bola di lapangan.

Bersama Roma Fitra, wartawan portal berita nasional shootlinenews.com (istimewa/matrapendidikan.com)

Roma Fitra adalah wartawan portal berita online nasional, Shootlinenews.com yang cukup handal di Kabupeten Tanah Datar.

Akan tetapi sebenarnya saya bukanlah seorang wartawan, melainkan seorang blogger yang sudah tergolong 'gaek' dari segi umur.

Gaek-gaek begini semangat saya tak mau kalah dari blogger muda... hehehe. Minimal satu hari saya menulis dan update web blog ini 3 post.

Memang, dari segi umur saya jauh lebih tua dari Roma Fitra. Bahkan, seorang Roma Fitra, jalan menantu bagi saya. Pasalnya, istrinya Maya Febrianti adalah mantan anak murid saya.

Saya yakini, umur belumlah sepenuhnya menjamin seseorang menjadi berpengalaman. Boleh jadi hanya sekadar 'penglamaan' hidup. 

Itu sebabnya saya harus ...terus belajar; kapan, dimana dan kepada siapa saja. Termasuk belajar kepada yang lebih muda, bahkan kalau perlu belajar kepada murid saya sendiri!

Dari aspek pengalaman di lapangan meliput suatu peristiwa, semisal pertandingan sepak bola, saya belajar pada Roma Fitra. Ayah 3 putra yang sehari-hari bertugas sebagai tenaga pendidikan di SMAN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumbar ini. 

Dalam pandangan saya, Roma Fitra adalah sosok yang tekun bekerja dan dinamis dalam bergaul sehingga tak heran jika ia  banyak teman dari semua kalangan.***

0 Response to "Antara Telunjuk dan Jari Tengah"

Posting Komentar