Ketika Perhelatan Sepak Bola Turnamen TFC Cup I 2021 Tigo Jangko Usai

Ketika perhelatan sepak bola turnamen tfc cup i 2021 tigo jangko usai - Turnamen sepak bola se-Sumbar, TFC Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko usai sudah. Puncak perhelatan olah raga si 'kulit bundar' itu telah berlangsung Jumat sore kemaren (5/3/2021).

Kegembiraan tim Kopi Mos FC menjuarai TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko (matrapendidikan.com)

Kopi Mos FC Matur (Agam) tampil sebagai kampiun. Salah seorang pemainnya, Usman Diarra (bersama Sobi) pemain Soska FC, meraih tropi Top Skorer.

Di partai final, Kopi Mos FC menang 1-0 melalui gol 'blunder' pemain depan Soska FC. Hasil ini tentu sangat diluar dugaan pengamat dan penonton sepak bola.

Partai pertandingan ke- 15 atau partai pamungkas turnamen TFC Cup I 2021 ini diprediksi menghasilkan gol-gol indah dari kedua tim yang berlaga. 

Rivalwan, menejer Kopi Mos FC ternyata tidak main-main menghadapi Soska FC di partai final. Ia memboyong dan menurunkan pemain-pemain berlevel nasional dan regional.

Sebutlah Yogi Septiawan, Usman Diarra, M.Azri dan Dadang Tri. Ini membuktikan seorang Rivalwan sebagai menejer profesional. Tidak menganggap enteng setiap lawan tanding. 

Sepertinya menejer Kopi Mos FC memang menginstruksikan pemainnya untuk berhati-hati, bermain profesional, mendukung prinsip fairplay dan sportifitas bertanding.

Bobi Delpierro (C) dkk memang menampilkan permainan alami untuk menghibur penonton. 

Sementara di kubu Soska FC yang semula tidak diunggulkan merubah imej penonton dengan tampil agresif. Bahkan babak pertama, permainan lebih dikuasai asuhan Con ini. 

Di luar dugaan, justru terjadi 'own goal'. Sobi, Feri dan Ikhsan menjadi lebih ekspresif ketika telah ketinggalan 0-1. Namun taktik bermain Kopi Mos FC dapat 'mengerem' permainan Soska FC.

Jefri (C) dkk terus berjuang mati-matian menyamakan kedudukan sampai menit-menit terakhir. Kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Kopi Mos FC sampai wasit Ego Siswari mengakhiri pertandingan.

Tapi itulah sepak bola. Pengamat dan penonton hanya bisa memprediksi atau membuat prakiraan

Kini Alek nagari rang tigo jangko itu telah usai. Juara dan Top Skorer TFC Cup I 2021 telah tercatat dalam sejarah sepak bola Tigo Jangko.

Tim sepak bola tuan rumah TFC baru mampu sampai di semifinal. Panitia Alek Nagari Sepak Bola telah bekerja maksimal dalam rentang waktu 1 bulan (5 Februari sd 5 Maret 2021).

Kesuksesan helat sepak bola TFC Cup I 2021, tentunya menjadi penawar rasa capek bagi panitia. Pun bagi matrapendidikan.com yang meliput dan menyajikan informasi sepak bola Alek Nagari Rang Tigo Jangko untuk pengunjung.

Simak juga cuplikan pertandingan menit-menit terakhir ini!

Terima kasih kepada panitia, tim wasit dan semua pendukung turnamen TFC Cup I 2021 atas kerja sama peliputan dan penyajian info turnamen. Teristimewa buat Dzaza Furniture Depan SMKN 1 Lintaubuo.

See you next time.***

0 Response to "Ketika Perhelatan Sepak Bola Turnamen TFC Cup I 2021 Tigo Jangko Usai"

Posting Komentar