Jinakkan Banteng FC 2-0, PSTS FC Malalo Maju ke Babak 8 Besar

Jinakkan banteng fc 2-0, psts fc malalo maju ke babak 8 besar - Juara bertahan, PSTS FC Malalo berhasil 'menjinakkan' tim Banteng FC 2-0 dalam lanjutan babak penyisihan ke-7 turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 di lapangan Simpang Kulit Manis Taluk, Kamis sore (25/3/2021).

Ilham (7) siap menanduk tendangan salah seorang pemain PSTS FC (matrapendidikan.com)

Di babak 8 Besar PSTS FC Malalo akan berhadapan dengan SKD FC Sarilamak, yang menang 3-1 melawan Soska FC di babak penyisihan.

Sejak awal babak pertama, Banteng FC dengan official tim Asrul Jusan dkk, tampil ekspresif dan sedikit 'mengamuk' karena mengetahui lawan tandingnya juara bertahan.

Sampai pertengahan babak pertama, PSTS FC Malalo sudah membaca pola permainan Banteng FC. Tim juara bertahan memancingnya dengan bola-bola tinggi.

Dua pemain ini tunggang-langgang berebut bola (matrapendidikan.com)

Justru kondisi ini menyebabkan sering terjadinya pelanggaran ringan. Bahkan gol pertama bagi PSTS FC Malalo berawal pelanggaran yang dilakukan salah seorang pemain Banteng FC.

Tendangan bebas diambil oleh Riyal (23). Tanpa diduga ia tidak menendang bola langsung ke mulut gawang. Justru ia mengoper bola pada rekannya yang berdiri bebas.

Memanfaatkan operan balik rekannya ini, Riyal berhasil menyontekkan bola ke gawang Banteng FC yang dikawal Farhan (00) dan 1-0 untuk PSTS FC.

Tensi pertandingan meningkat naik saat Banteng FC ketinggalan 0-1. 

Trio striker Novri Pitung, Zidan dan Fauzi mencoba melakukan penyerangan dari sayap kiri. 

Beberapa peluang emas terjadi. Sayang sekali penyelesaian akhir serangan trio Banteng FC ini kurang sempurna. Penjaga gawang PSTS FC Yogi (1) dengan mudah berhasil mengamankan gawangnya.

Hasil 1-0 untuk PSTS FC bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Banteng FC kembali menyerang dengan umpan-umpan pendek. Namun karena kurang terkontrol, bola sering diambil alih oleh pemain PSTS FC Malalo.

Gol kedua PSTS FC Malalo tercipta menit 32' melalui kaki Ryan (10) sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Hasil ini bertahan sampai Wasit Andre Merta meniup peluit panjang. Wasit dibantu Aw Beny Admetro dan Afdhil Rizki.

Galedor, bintang Pudiang Omeh TV menyerahkan paket doorprize kepada penonton kaum tua (matrapendidikan.com)

Sementara itu hadiah doorprize buat penonton terbaik berupa paket yang disumbangkan oleh pengusaha Nagari Taluk seperti Semoga Jaya, Ade Talua dan Puja Elok Basamo.

Penerima hadiah doorprize kali ini dipilih oleh Panitia Turnamen dari penonton favorit dari kaum tua.  

Sebanyak 3 paket doorprize telah diserahkan langsung kepada penonton kaum tua yang terpilih.

Salah seorang bintang Pudiang Omeh TV, Galedor, berkesempatan menyerahkan paket doorprize. Kemudian panitia senior, pak Sidik juga serahkan paket Doorprize.

Satu penonton terbaik dari kaum tua diwakili okeh anak gadisnya, Rachel, untuk menerima hadiah doorprize yang diserahkan peliput pertandingan untuk matrapendidikan.com Edy Sumani. ***

0 Response to "Jinakkan Banteng FC 2-0, PSTS FC Malalo Maju ke Babak 8 Besar"

Posting Komentar