Karaoke Asik di Atas Armada Bus Pariwisata Selama dalam Perjalanan

Karaoke asik di atas armada bus pariwisata selama dalam perjalanan - Mungkin ini salah satu kelebihan dari perjalanan darat menggunakan armada bus pariwisata. Rombongan dari suatu kelompok atau komunitas dapat menikmati hiburan gratis dan bebas berkaraoke ria selama perjalanan.

Tim karaoke ria wisata edukasi SMPN 2 Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Sebagai contoh, perjalanan anggota KPN SMP Negeri Tigo Jangko Kab. Tanah Datar Sumbar ke tempat RAT dan destinasi wisata.

Kamis lalu (11/3/2021) sekitar duapuluhan orang guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo melakukan perjalanan darat menggunakan armada bus pariwisata

Tujuan perjalanan adalah Cavery Beach Hotel & Restorant di Bungus Padang untuk menyelenggarakan RAT KPN SMP Negeri Tigo Jangko.

Pagi-pagi sekali rombongan guru dan pegawai telah berangkat dari lokasi SMPN 2 Lintau Buo sebagai markas KPN SMP Negeri Tigo Jangko.

Nah, soal karaoke di atas bus selama perjalanan dipandu oleh penyanyi Elfianti,S.Sn dan Wirda Nengsih, S.Pd.

Melalui gadget smartphone masing-masing, guru dan pegawai dapat memutar musik karaoke yang terkoneksi dengan router wifi dan sound system bus pariwisata.

Yang sudah mahir bernyanyi karaoke maupun yang sedang belajar dapat menampilkan kebolehannya masing-masing selama perjalan pergi dan pulang dari lokasi tujuan.

Ough! Tak ayal lagi, beberapa pegawai dan guru tampil berkaraoke ria selama perjalanan. Sebutlah Elfianti,S.Sn dan Wirda Nengsih, S.Pd dua penyanyi wanita yang sudah ngetop dari SMPN 2 Lintau Buo. 

Elfianti,S.Sn adalah guru Kesenian (kini SBD), juri lomba nyanyi di kecamatan maupun kabupaten. Sedangkan Wirda Nengsih merupakan guru yang sudah sering mengikuti lomba dan memenangkan perlombaan.

Hanya dua orang itukah? Tidak. Masih ada sederet penyanyi pria dan wanita lainnya. 

Sebutlah Arlis Anwar, S.Pd seorang guru dan penyanyi senior yang sudah malang melintang di dunia nyanyi dan karaoke. Kemudian ada Suci Indriani,S.Pd. yang sudah sering tampil dalam lomba nyanyi maupun pesta kenduri.

Ops! Jangan tutup dulu artikel ini. Kurang lengkap rasanya tanpa menyebut penyanyi pria yang satu ini, Ropi'u, S.Pd. Wakil kepala sekolah bidang Kurikulum dan ketua KPN SMP Negeri Tigo Jangko ini juga piawai berkaraoke. 

Kemudian Rocestry, MPd dan Susilawati, S.Pd merupakan penyanyi karaoke berbakat dan menjadi andalan di SMPN 2 Lintau Buo.

Keduanya memiliki karakter suara tersendiri dalam berkaraoke ria.

Tunggu dan simak terus info dan edukasi wisata sekolah di Matrapendidikan.com ***

0 Response to "Karaoke Asik di Atas Armada Bus Pariwisata Selama dalam Perjalanan"

Posting Komentar