5 Kelas Favorit di Skill Academy Ini Cocok Bagi Pengguna Kartu Prakerja

5 Kelas favorit di skill academy ini cocok bagi pengguna kartu prakerja - Pada masa pandemi Covid-19, Anda mungkin belum sepenuhnya bebas untuk bekerja di luar rumah. Mau atau tidak, Anda perlu melirik pekerjaan atau usaha praktis yang bisa dilakukan di rumah.

Artikel review ini memberikan informasi tentang 5 rekomendasi Kelas prakerja favorit di Skill Academy bagi Anda calon pekerja melalui program kartu prakerja.

Sebenarnya cukup banyak kelas pelatihan online yang tersedia di skill academy. Namun rekomendasi kelas prakerja ini pas buat Anda yang ingin mengembangkan bisnis dan mendapatkan penghasilan dengan mudah dari rumah.

Berikut diinformasikan 5 kelas pelatihan online di skill academy yang difavoritkan oleh pengguna kartu prakerja!

1. Cara asik menghasilkan uang dari hp dengan WhatsApp

Menghasilkan uang dari handphone (Hp), kenapa tidak? Hp anda yang sudah diinstal aplikasi whatsapp (WA) dapat dijadikan untuk menghasilkan uang dengan cara asik tentunya.

Whatsap adalah salah satu aplikasi messenger populer dan banyak digunakan selain facebook. Di kelas Cara Asik Menghasilkan Uang dari HP, peserta kartu prakerja mendapat pelatihan tentang cara bagaimana  meningkatkan penghasilan bisnis kecil melalui aplikasi Whatsapp ini.

Berbisnis di aplikasi WA akan membantu Anda akan memperoleh keuntungan besar jika dilakukan promosi usaha dengan benar.

2. Sukses bisnis online shop di instagram

Bagaimana agar bisnis toko online di instagram bisa sikses? Jangan khawatir! 

Instagram merupakan salah satu media sosial yang semakin populer untuk dijadikan sebagai media untuk mengembangkan bisnis toko online.

Mengapa?

Salah satunya disebabkan oleh tampilan visual yang bagus dan menarik. Orang jadi mudah berjualan online dan berinteraksi dengan pembeli dari rumah.

Bagi anda peserta kartu prakerja, tidak perlu repot lagi untuk mencari platform yang tepat berbisnis online shop di instagram.

Skill Academy sudah menyediakan kelas Sukses Bisnis Online Shop di Instagram. Di kelas ini anda akan dibantu bagaimana cara membuat konten untuk toko online. Selain itu juga dibantu membuat profil toko online, gambar, video dan caption yang menarik perhatian calon pembeli.

3. Langkah menjadi youtuber profesional

Anda ingin menjadi seorang Youtuber yang sukses? Jika Anda peserta program kartu prakerja, kelas ini akan membantu Anda untuk mewujudkan anda sebagai Youtuber profesional yang sukses.

Anda akan memperoleh bekal untuk memulai membuat konten video. Tidak hanya membuat konten video untuk youtube melainkan juga langkah memonetisasi konten video sehingga akan menghasilkan uang bagi anda.

Saat ini youtube memiliki banyak chanel informasi dan hiburan yang bersifat edukasi. Beragam konten tersaji oleh youtuber terkenal dan kreatif. Mereka juga memperoleh income yang cukup menjanjikan.

Dan memilih kelas Langkah menjadi Youtuber profesional di Skill Academy tentu menjadi kelas pelatihan prakerja yang pas buat Anda.

4. Cara dapatkan penghasilan dari blog

Saat ini blog sudah menjadi ladang populer untuk menghasilkan uang dengan mudah. Bagaimana caranya?

Anda dapat mengikuti pelatihan online di skill academy dengan memilih kelas Cara Dapatkan Penghasilan dari blog.

Mengikuti kelas ini anda akan mendapatkan cara mendapatkan penghasilan dari blog melalui instruktur Tedy Rizka Heryansyah, seorang blogger dan content writer. 

5. Membuat dan menjual masker kain

Pada masa pandemi orang harus menerapkan protokol kesehatan (prokes). Salah satunya adalah menggunakan masker jika bepergian dan melakukan aktivitas di luar.

Sudah pasti kebutuhan masker akan meningkat. Sebaliknya masalah ketersediaan masker di pasaran memerlukan bantuan Anda.

Membuat dan menjual masker kain akan menjadi peluang menarik bagi anda di tengah pandemi Covid-19.

Anda peserta kartu prakerja bisa memilih pelatihan online melalui Skill Academy. Membuat dan Menjual Maser Kain untuk Melawan Virus Corona menjadi rekomendasi kelas prakerja favorit.*** 

0 Response to "5 Kelas Favorit di Skill Academy Ini Cocok Bagi Pengguna Kartu Prakerja"

Posting Komentar