Kopi Mos FC | Maju ke Semifinal Melalui Drama Adu Penalti

Kopi mos fc | Maju ke semifinal melalui drama adu penalti - Tim Kopi Mos FC Matua (Agam) akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal. Pada babak 8 besar 1, tim asuhan Rivalwan ini menang melalui adu penalti (1-1)(5-4) atas Talawi Putra FC (Sawah Lunto), Sabtu sore (27/3/2021).

Pemain Kopi Mos FC (putih) mengibaskan bola dengan kaki kanannya (matrapendidikan.com)

Sementara itu Asril Jusan, Anggota DPRD Tk II Tanah Datar, berkontribusi menyediakan hadiah doorprize berupa paket menarik untuk 5 orang penonton terbaik pilihan panitia turnamen.

Nyaris lolos langsung

Tim Kopi Mos FC dari Ngari Matua (Agam) nyaris lolos langsung ke babak semifinal turnamen Nagari Taluk Cup III 2021. 

Unggul di babak pertama 1-0 namun 2 menit jelang pertandingan usai berhasil disamakan 1-1 oleh Talawi Putra FC.

Pertandingan yang dipimpin wasit Edi Sugianto dengan AW 1 Didi 'Alek' Kurnia dan AW 2 Dio Okta berlangsung dalam tempo cukup tinggi.

Salah seorang pemain Talawi Putra (merah) terjatuh saat duel lari dengan pemain Kopi Mos (matrapendidikan.com)

Tim Kopi Mos FC memang rata-rata relatif muda dan postur pendek jika dibanding tim Talawi Putra FC. 

Namun tampil agresif dengan teknik bermain cukup bagus. Operan bola yang akurat dan kontrol bola yang bagus sering lepas dari pengawalan pemain belakang. 

Beberapa peluang emas tercipta bagi pemain Kopi Mos FC. Tercatat menit 15', Adrian Permana (9) melakukan tendangan keras namun membentur tiang gawang Talawi Putra FC yang dikawal Syahril (20).

Gol baru tercipta di menit 30' melalui kaki pemain sayap kiri Kopi Mos FC, Ihsan(88). Sebuah gol yang berawal dari umpan manis bola tinggi dari seorang rekannya.

Memasuki babak kedua, tim Talawi Putra FC yang sudah ketinggalan 0-1 mengubah taktik bermain dengan bola-bola tinggi. Hal ini dilakukan mengingat tim Talawi Putra FC berpostur lebih tinggi dan besar.

Sementara tim Kopi Mos FC terlihat bertahan untuk nengamankan keunggulan 1-0. Sesekali melakukan serangan balik yang merepotkan pemain Talawi Putra FC. 

Penjaga gawang Talawi Putra FC, Syahril semakin piawai menyelamatkan gawangnya. Begitu pula penjaga gawang Kopi Mos FC, Lutfhi R. Lubis yang menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Di menit-menit akhir babak kedua, tim Talawi Putra FC masih gigih menyerang untuk menyamakan kedudukan. 

Akhirnya Mail (77) berhasil menjebol gawang Kopi Mos FC sekaligus menyamakan kedudukan 1-1. Pemain belakang Kopi Mos FC tidak berhasil mengantisipasi tendangan keras Mail.

Tragedi bagi Kopi Mos FC terjadi 1 menit jelang wasit Edi Sugianto meniup peluit panjang.

Pertandingan harus diakhiri dengan drama tos-tosan adu penalti. Namun akhirnya Kopi Mos FC berhasil lolos ke putaran Semifinal.

5 paket hadiah doorprize

Asrul Jusan atau lazim disebut Sahabat AJ menyumbangkan 5 bingkisan menarik untuk penonton terbaik pilihan panitia.

Asrul Jusan bersama panitia turnamen dan penerima hadiah doorprize (matrapendidikan.com)

Paket hadiah doorprize diserahkan oleh sahabat AJ kepada 5 orang penonton terbaik. Mereka adalah Bapak Buyung Baba, Udo Toyab, Bapak Syawal, Bapak Jamaan, BA dan Yustamira (Mira).***

0 Response to "Kopi Mos FC | Maju ke Semifinal Melalui Drama Adu Penalti"

Posting Komentar