Kopi Mos FC Matua Akan Merumput di Taluk Sore Ini

Kopi mos fc akan merumput di Taluk sore ini - Juara turnamen TFC Cup I 2021 di Tigo Jangko, Kopi Mos FC Matua (Agam) kembali akan merumput sore ini di lapangan hijau Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar Sumbar, Minggu sore ini (21/3/2021).

Juara TFC Cup I 2021, Kopi Mos FC akan merumput di lapangan hijau Taluk sore (doc.matrapendidijan.com)

Informasi ini diperoleh matrapendidikan.com melalui sket pertandingan yang dikirim pembina, pelatih dan wasit Askab Tanah Datar, Didi 'Alek' Kurnia.

Namun belum diperoleh informasi skuad Kopi Mos FC yang akan dirurunkan menejer Rivalwan untuk menghadapi tim Balito FC (Tanah Datar) sore ini.

Seperti diketahui, Tim Kopi Mos FC memiliki mantan pemain nasional maupun regional. Mereka antara lain Usman Diarra dan Yogi Septiawan, mantan pemain Persikota Tanggerang.

Usman Diarra (9) salah seorang pemain Kopi Mos FC (doc.matrapendidikan.com)

Selain itu ada M.Azri mantan pemain Bhayangkara U-20 dan sejumlah pemain berkelas lainnya.

Sementara itu, turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 yang digelar secara maraton ini akan memasuki pertandingan ke-3.

Talawi Putra FC (Sawah Lunto) telah memastikan diri tampil di Babak 8 Besar setelah menang tipis 3-2 atas ADR FC Tebing Tinggi (Dharmasraya), Jumat (19/3/2021).

Di pertandingan ke-2 Sabtu (20/3/2021), tuan rumah Lintau FC A membekuk PAR (Riau) 6-1 dan maju ke Babak 8 Besar.

Aldi Kensi dan Sobi mencetak hattrik sejaligus menjadi top skor sementara di atas Ihsan Yusra dalam Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021.*** 

0 Response to "Kopi Mos FC Matua Akan Merumput di Taluk Sore Ini "

Posting Komentar