KPN SMP Negeri Tigo Jangko Kembali Gelar RAT di Luar Sekolah

KPN smp negeri tigo jangko kembali gelar rat di luar sekolah - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) SMP Negeri Tigo Jangko kembali digelar di luar lokasi sekolah. Rencananya RAT Tahun Buku 2020 akan digelar di salah satu area wisata Kota Padang, Kamis mendatang (11/3/2021).

Ilustrasi : RAT KPN di Kota Batam tahun 2017 lalu (doc.matrapendidikan.com)

Agenda RAT juga dimanfaatkan untuk ajang wisata edukasi seperti yang sudah dilaksanakan seperti RAT pada tahun-tahun sebelumnya. 

RAT Tahun Buku 2018 diselenggarakan di Kota Batam dan Tahun Buku 2019 di Kota Palembang.

Persiapan untuk menggelar RAT KPN di luar sekolah sudah hampir rampung. Hal itu dikatakan oleh Ropi'u,S.Pd, Ketua KPN SMP Negeri Tigo Jangko kepada matrapendidikan.com beberapa waktu lalu.

"Persiapan untuk mengadakan RAT di luar lokasi sekolah sudah kelar," ujar Ropi'u,S.Pd.

Mengenai bentuk persiapan RAT di luar area sekokah, Ketua KPN yang juga Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMPN 2 Lintau Buo itu menyebutkan antara lain tempat diselenggarakan, administrasi keperluan RAT, teknis perjalanan dan lain sebagainya.

Masalah tempat RAT dan agenda wisata sudah dikonfirmasikan dengan pihak penyedia layanan wisata di Padang.

Sementara itu persiapan administrasi terdiri dari Buku Laporan Tahunan Pengurus KPN dan Laporan Pemeriksaan Badan Pengawas KPN.

Pengurus KPN SMP Negeri Tigo Jangko terdiri dari Ropi'u, S.Pd (Ketua), Wirda Nengsih, S Pd (Sekretaris) dan Warniati, S.Pd (Bendahara).

Sementara itu Badan Pengawas KPN terdiri dari Edy Samsul (Ketua) dan dua orang anggota masing-masing Hj.Nurmaiyaz,S.Pd dan Hj.Darwenti.

Berdasarkan hasil rapat pengurus dan Badan Pengawas KPN maka RAT Tahun Buku 2020 ini juga menjadi kesempatan berwisata ria. Oleh sebab itu agenda kegiatan ini melibatkan semua pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di SMPN 2 Lintau Buo.***

0 Response to "KPN SMP Negeri Tigo Jangko Kembali Gelar RAT di Luar Sekolah"

Posting Komentar