Jelang Laga Kopi Mos FC Vs Talawi Putra FC, Final Kepagian?

Jelang laga kopi mos fc vs talawi putra fc, final kepagian? - Babak penyisihan turnamen Nagari Taluk Cup III 2021, baru saja usai. Delapan tim kembali akan unjuk kemampuan bertanding di lapangan Tugu Muda Taluk, Kab. Tanah Datar Sumbar, dalam Babak 8 Besar.

Skuad Kopi Mos FC Matua, Agam (doc.matrapendidikan.com)

Babak 8 Besar akan diawali dengan pertemuan dua tim tangguh, Kopi Mos FC Matua (Agam) vs Talawi Putra (Sawah Lunto), Sabtu sore ini (27/3/2021).

Jelang laga kedua tim dari kabupaten berbeda itu, akan diulas beberapa hal penting dalam penyelenggaraan  Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021.

Partai ke- 8, partai pamungkas babak penyisihan yang digelar Jumat sore kemaren (26/3/2021) ditandai dengan drama adu penalti antara Taluk FC B vs ATM FC (Kab. Solok).

Tim Talawi Putra FC Sawah Lunto (doc.shootlinenews.com)

Partai pamungkas babak penyisihan itu telah membatalkan hasil 'clean' adu penalti babak penyisihan 7 partai pertandingan sebelumnya.

Tim Kopi Mos FC dengan menejer Rivalwan adalah juara turnamen TFC Cup I 2021. Tim dengan motto, Barapi Taruih maju ke Babak 8 Besar setelah membungkam Balito FC Simawang, tiga gol tanpa balas.

Sementara itu Talawi Putra FC juga tim tangguh yang sudah kenyang dengan pengalaman bertanding dalam berbagai turnamen di Sumatera Barat.

Pada laga awal turnamen, Talawi Putra FC Sawah Lunto menang 3-2 melawan ADR FC Tebing Tinggi (Dharmasraya).

Penonton dan pengamat sepak bola Taluk dan sekitarnya menilai partai perempat final 1, Kopi Mos FC vs Talawi Putra FC adalah 'final kepagian'.

Jika memang seperti itu, tentulah sayang untuk dilewatkan. Partai 8 Besar 1 ini pasti menarik dan menjadi hiburan gratis di akhir pekan.

Yang pasti, Ujang Efendi Chaniago sang komentator pertandingan akan terdengar kembali cuap-cuap kocaknya di telinga anda sore nanti.

Matrapendidikan.com melalui Edy Sumani berusaha meliput jalannya pertandingan demi pertandingan tanpa kenal lelah. Hal itu sesuai motto turnamen, Tak Ada Kata Lelah untuk Sepak Bola!***

0 Response to "Jelang Laga Kopi Mos FC Vs Talawi Putra FC, Final Kepagian?"

Posting Komentar