Rabu Besok | Lintau FC Oldstars Akan Menjamu Persikota FC Oldstars

Rabu besok | Lintau fc oldstar akan menjamu persikota fc oldstars - Liga Salingka Tanah Datar (LST) 2021 U+35 sudah memasuki pekan ke-IV. Sementara itu Lintau FC Oldstars baru akan menjalani partai ke- 3.

Doc. Panitia LST U+35 2021

Rabu besok (31/3/2021), Lintau FC Oldstar akan menjalani partai kandang ke- 2 dan akan menjamu Persikota FC Oldstars Koto Tangah. Partai krusial ini akan digelar di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo.

Diperkirakan tuan rumah akan bertekad untuk tidak kehilangan poin lagi dalam laga kandang (home) ini.

Seperti diketahui, Lintau FC Oldstars gagal meraih poin dalam laga perdana di kandang sendiri melawan Amphibi FC di lapangan TFC Tigo Jangko. Tuan rumah kalah 1-2 dari tamunya.

Saat ini Lintau FC Oldstars baru mengoleksi 1 poin. Ketika bertandang ke kandang Repan FC Panti, justru Lintau FC Oldstars berhasil mencuri 1 poin setelah menahan imbang tuan rumah.

Sementara itu tim tamu Persikota FC Koto Tangah Tanjung Emas akan memainkan partai ke- 4. 

Saat ini tim tamu sudah menantongi nilai 4 dari 3 pertandingan. Poin ini diperoleh setelah Imbang melawan Riak Danau FC dan menang 1-0 melawan Tarantang Jaya FC.

Dipastikan, Persikota FC datang ke Taluk bukan untuk kalah. Paling tidak berusaha untuk mencuri 1 poin, bermain imbang, jika tidak mendapat poin penuh (3). 

Dalam sistem pertandingan home and away (kandang dan tandang), menang di kandang lawan tentunya menjadi prestasi membanggakan setiap tim yang bertanding.

Dukungan penonton sangat diperlukan Lintau FC Oldstars saat berlaga di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk, Rabu besok (31/3/2021).***