Serunya Meliput Jalannya Pertandingan di Tengah Hujan Deras dari Tenda Tribun

Serunya meliput jalannya pertandingan di tengah hujan deras dari tenda tribun - Pertandingan antara tim SKD FC Sarilamak (50 Kota) melawan Soska FC Mundam (Sijunjung) berlangsung di bawah guyuran hujan deras, Selasa (23/3/2021).

Salah seorang supporter Soska FC yang berteduh di tenda tribun lapangan Tigu Muda Taluk (matrapendidikan.com)

Dua tim ini saling berduel di lapangan yang tergenang air hujan untuk merebut tiket ke Babak 8 Besar Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021.

Kami (Saya dan Roma Fitra) agak kesulitan meliput jalannya pertandingan dari tenda tribun Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar. 

Ekspresi Roma Fitra wartawan Shootlinenews.com di tenda tribun meliput jalannya pertandingan (matrapendidikan.com)

Pandangan ke pemain di tengah lapang sedikit terhalang oleh curah hujan yang turun.

Selain itu tenda tribun penuh sesak. Air hujan menjiprat ke dalam tenda sehingga kami juga harus melindungi perangkat kamera.

Wasit Dio Okta dan pemain dalam genangan air di lapangan (matrapendidikan.com)

Selain panitia, supporter kedua tim, terutama wanita dan anak-anak, juga berteduh di bawah tenda tribun. 

Basah kejiprat hujan dan kedinginan tak dapat dihindari. 

Tetapi panitia turnamen Nagari Taluk Cup III 2021, memang luar biasa! Melihat kondisi kami meliput pertandingan, panitia menyediakan kopi panas dan penganan ringan "Karupuak Kuah Mie". 

Tercengang melihat ekspresi Roma Fitra (matrapendidikan.com)

Babak kedua hujan sudah berhenti. Kami bisa keluar tenda tribun. Melihat para panitia berusaha mengeringkan lapangan dengan kayu bertangkai. Alat ini biasa dipakai untuk menjemur padi di penjemuran rice miler unit (RMU).

Lain lagi cerita wasit dan asisten wasit pertandingan. Jam tangan wasit Dio Okta terlempar saat memimpin pertandingan di tengah hujan deras. Untung penanda waktu yang tersenggol pemain itu tidak apa-apa.

Asisten wasit Yoanda sempat terjatuh dan terguling sendiri saat berlari di pinggir lapangan. Sementara asisten wasit Fadel Aleksando aman-aman saja.

Saksikan juga cuplikan panitia turnamen mengeringkan lapangan saat turun minum pasca hujan deras!

Seperti diketahui, tim SKD FC Sarilamak unggul 3-1 atas Soska FC Mundam dan maju ke Babak 8 Besar Turnamen Nagari Taluk Cup III. ***

0 Response to "Serunya Meliput Jalannya Pertandingan di Tengah Hujan Deras dari Tenda Tribun"

Posting Komentar