Reuni Para 'Sesepuh' Guru di Pesta Pernikahan

Reuni para 'sesepuh' guru di pesta pernikahan - Ide postingan ini berawal dari unggahan gambar di akun facebook uni Elok Nefrida. Dua foto bareng di tempat pesta pernikahan putri mantan rekan kerja kami, Zulfa Erizal, Rabu (24/3/2021).

Tangkapan layar; Para 'sesepuh' guru foto bareng dengan kedua mempelai (Nefrida/matrapendidikan.com)

Zulfa Erizal adalah mantan Kaur SMPN 2 Lintau Buo (dulu SMPN 4 Lintau Buo). Udo, begitu saya panggil sehari-hari, melaksanakan pesta pernikahan putri pertama Mifthahul Maqfirah, A.Md.Log (Ulfa) dengan Jefri Mahili, S.Tv.M (Jefri).

Sayangnya, saya tak sempat foto bareng dengan para undangan yang merupakan 'sesepuh' guru di sekolah tempat kami bertugas.

Siapakah 'beliau-beliau' itu?

Tangkapan layar ; 'Sipangka alek' bersama para 'sesepuh' guru di pesta pernikahan mantan rekan kerja (Nefrida/matrapendidikan.com) 

Ada bapak Drs.H.Wefi Enardi, mantan Kepala SMPN 4 Lintau Buo. Kemudian Bapak H.Endi Basrul, S.Pd (guru Olah Raga) beserta ibuk. Selanjutnya bapak H.Husni Anwar, S.Pd (guru IPS) dan ibuk Hj.Zuraida Imran, S.Pd (Guru Kesenian) dan uni Hj.Nefrida.

Oh, yang belum tersebut namanya di foto itu dan masih aktif bertugas sebagai ASN adalah bapak Arlis Anwar, S.Pd. Beliau ini adalah guru IPA sekaligus si 'pangka alek'. Sedangkan ibuk Hj.Darwenti adalah tenaga kependidikan SMPN 2 Lintau Buo.

Sementara itu kedua mempelai, Ulfa & Jefri adalah alumni SMPN 4 Lintau Buo. Ketika di kelas 9, kebetulan saya sendiri adalah wali kelas mereka.

Matrapendidikan.com dan kru mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Ulfa dan Jefri.***

0 Response to "Reuni Para 'Sesepuh' Guru di Pesta Pernikahan"

Posting Komentar