Sepak Bola pada Masa Pandemi

Sepak bola pada masa pandemi - Perhelatan tahunan sepak bola di nagari Taluk, Nagari Taluk Cup III 2021 akan dimulai Jumat besok (19/3/2021). Ajang tontonan gratis dan menghibur ini tentunya sangat dinanti-nantikan oleh pecandu olah raga si 'kulit bundar'.

LSTD 2021 yang digelar di Nagari Tigo Jangko beberapa waktu lalu (doc.matrapendidikan.com)

Seperti dinfokan matrapendidikan.com sebelumnya, sebanyak 16 tim Sumbar-Riau ambil bagian dan akan merumput di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar Sumbar.

Kendati dalam masa pandemi, ide dan kreativitas pemuda dan didukung oleh segenap unsur dalam nagari untuk menggelar turnamen maupun kompetisi sepak bola, patut diacungkan jempol.

Dalam kondisi bagaimana pun, kesehatan tubuh memang perlu untuk dijaga. Disamping mengonsumsi makanan seimbang, olah raga tak kalah pentingnya untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ternyata pada masa pandemi tidak semata kesehatan tubuh yang dikedepankan. Turnamen maupun kompetisi sepak bola juga mengusung misi silaturrahmi.

Tidak hanya itu, turnamen dan kompetisi juga sebagai ajang latihan dan meningkatkan keterampilan bermain bagi pemain-pemain sepak bola.

Maka tidak mengherankan, di Kabupaten Tanah Datarnya, kompetisi dan turnamen sepak bola saat ini terus digiatkan. 

Sebutlah Liga Salingka Tanah Datar (LSTD) 2021. Kompetisi pertama di kabupaten Luhak Nan Tuo dengan pemain-pemain 'gaek' ini tengah digulir. 

Lalu, Jumat besok (19/3/2021) juga akan digelar turnamen Nagari Taluk Cup III 2021. Turnamen ini menyusul turnamen sebelumnya seperti Patameh Cup I dan TFC Cup I serta turnamen lainnya di Batu Bulek, Tanjung Bonai dan Buo.

Eforia turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 maupun LSTD 2021. Diharapkan untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan. 

Panitia turnamen Nagari Taluk Cup III 2021, Robinur dkk perlu memfasilitasi turnamen dengan berbagai perlengkapan protokol kesehatan. Memasyarakatkan prinsip 3 M, Mengenakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak sosial.

Semoga turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 verjalan lancar dan sukses! (Admin matrapendidikan.com).***

0 Response to "Sepak Bola pada Masa Pandemi"

Posting Komentar