Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk Cup III Segera Akan Bergulir

Turnamen sepak bola nagari taluk cup iii segera akan bergulir - Pecandu sepak bola di Nagari Taluk dan sekitarnya kembali akan mendapat hiburan gratis olahraga si 'kulit bundar'. Pemuda Nagari Taluk yang kental dengan motto 'Basamo Mako Manjadi' kembali akan menggelar iven tahunan sepak bola, Nagari Taluk FC Cup III 2021.

Logo Taluk FC (didi k/matrapendidikan.com)

Demikian rilis informasi dari kontributor matrapedidikan.com Didi Kurnia melalui akun facebook-nya.

Tokoh pemuda, yang juga pemain, pembina sekaligus wasit sepak bola ini menyebutkah bahwa rencana pemuda menggulir turnamen tahunan ini telah dicetuskan dalam rapat pemuda Senin malam lalu (8/3/2021). 

Dalam rapat juga ditetapkan kepanitiaan Nagari Taluk Cup III 2021. 

Sebagai ketua adalah Robi Nur dengan Wakil Ketua Igo Saputra. Sementara itu sekretaris adalah Muhammad Okta Fauzi dan Bendahara Ridwan Sae

Selain itu struktur kepanitiaan Turnamen Nagari Taluk Cup III juga dilengkapi dengan seksi-seksi bidang.

Turnamen sepak bola level regional ini menurut rencana akan digelar mulai Jumat, 19 Maret sd 9 April 2021 di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk. 

Turnamen ini bakal diikuti oleh 16 tim di wilayah Sumbar Riau dengan sistem gugur.

Upaya menggelar turnamen Nagari Taluk Cup ini, menurut matrapendidikan.com merupakan wujud komitmen dan harapan Wakil Bupati Tanah Datar, H. Zuldafri Darma, SH. Hal itu disampaikannya saat penutupan turnamen Nagari Taluk Cup II 2019/2020 Jumat, 24 Januari 2020 lalu.***

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk Cup III Segera Akan Bergulir"

Posting Komentar