Terobosan Kreatif Panitia Turnamen Sepak Bola di Musim Penghujan

Terobosan kreatif panitia turnamen sepak bola di musim penghujan - Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 memang agak istimewa. Panitia penyelenggara turnamen seri ke-3 ini membuat terobosan-terobosan, kadang-kadang sederhana namun kesannya luar biasa.

Bidadari tribun tim Ipesba FC Batu Taba (doc.matrapendidikan.com)

Sampai putaran perempat final 2 ini, panitia merehatkan turnamen dan selanjutnya putaran 3 dan 4 dimulai lagi, Jumat mendatang (2/4/2021). 

Tentu saja untuk merefresh fisik dan psikis panitia setelah menggelar pertandingan 10 hari secara maraton.

Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 mempopulerkan terminologi bidadari tribun. Dan itu pas dengan kondisi pertandingan yang sering diwarnai hujan.

Bidadari tribun adalah suporter wanita dari tim yang bertanding. Namun bidadari tribun ini tidak menggunakan kostum khusus.

Selain itu panitia juga memberikan hadiah doorprize kepada penonton terbaik pilihan panitia, saban hari.

Sampai putaran perempat final 2 yang berlangsung Minggu kemaren (28/3/2021). Sudah 10 partai pertandingan digelar secara maraton. Selama itu pula panitia memberikan hadiah doorprize kepada penonton.

Doorprize berupa uang tunai dan bingkisan menarik sumbangan donatur yang kebetulan ikut menyaksikan pertandingan.

Penonton terbaik pilihan panitia (doc.matrapendidikan.com)

Alhasil, meskipun cara panitia menarik minat penonton ini juga sederhana namun lumayan sukses. Dan, meskipun cuaca kurang bagus, penonton tetap ramai.

Lagi action jadi komentator cadangan (Roma F/matrapendidikan.com)

Ada yang berkesan bagi saya pada partai perempat final kedua, Minggu (28/3/2021). Komentator pertandingan yang lagi ngetop, Ujang Efendi Caniago, sepertinya 'ngerjain' saya. 

Pemain Pudiang Omeh TV tersebut sengaja datang telat ke lapangan. Akhirnya saya harus turun tangan jadi komentator cadangan.

Ujang Efendi Chaniago, komentator kawakan,  senyam-senyum nongol dari belakang (Roma F/matrapendidikan.con)

Apa boleh buat, saya harus tampil. Dan beberapa menit kemudian, sang komentator nongol di belakang saya seraya senyum-senyum kecil.***

0 Response to "Terobosan Kreatif Panitia Turnamen Sepak Bola di Musim Penghujan"

Posting Komentar