5 Tips Mempersiapkan UTBK SBMPTN 2021

5 Tips mempersiapkan utbk sbmptn 2021 supaya lulus - Anda yang sudah, dan akan mendaftar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021, pastilah berkeinginan lulus dan diterima di jurusan dan PTN yang dinginkan. Agar keinginan tersebut terwujud perlu upaya dan usaha yang Anda lakukan.

Misalnya, mengetahui tips dan trik UTBK, meningkatkan pemahaman materi uji, melakukan latihan, tryout dan lain sebagainya.

Berikut akan dibahas tips persiapan UTBK supaya lulus. Simak ya?

1. Kuasai informasi utbk sbmptn

Anda harus menguasai informasi yang berkaitan dengan UTBK itu sendiri. Misalnya, apa itu UTBK, sistem UTBK, jadwal UTBK dan lain sebagainya. 

Seperti diketahui utbk tahun 2021 ini tidak persis sama informasinya dengan tahun sebelumnya. Oleh sebab itu anda perlu mengupdate informasi terbaru UTBK 2021.

2. Inventarisir materi dan soal utbk sbmptn

Setelah memahami informasi UTBK, Anda perlu menginventarisir materi dan latihan soal UTBK tahun sebelumnya. Ketahui juga materi mana yang sudah dikuasai dan yang belum dikuasai. Begitu pula soal-soal latihan.

3. Menyusun target yang akan dicapai.

Dari inventarisir materi dan latihan, Anda perlu membuat target yang jelas, materi mana yang perlu dan harus dikuasai. Soal mana yang harus diintensifkan latihannya.

4. Belajar dan Latihan mandiri

Materi yang sering diujikan dalam UTBK sebelumnya perlu Anda pelajari secara mandiri. Begitu pula mengerjakan latihan soal tersebut, juga secara mandiri.

5. Mengikuti Bimbel UTBK SBMPTN

Mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) online menjadi solusi tepat untuk mempersiapkan UTBK agar lulus. Sebab, materi dan latihan soal UTBK disajikan sesuai kebutuhan UTBK.

Anda direkomendasikan untuk memilih Brain Academy Online untuk belajar dan latihan lebih intensif. Anda akan dipandu oleh pengajar/instrtuktur berpengalaman agar lulus UTBK 2021. 

Apa saja pilihan paket untuk mempersiapkan UTBK?

Ada Paket Kejar UTBK 1 Bulan. Paket ini membantu Anda lulus UTBK SBMPTN 2021 dengan kelas super intensif dan Star Master Teacher.

Selain itu Anda dapat mengikuti kelas tambahan untuk mempercepat pemahaman materi UTBK. Ada dua kelas tambahan dan asah konsep.

Kelas akselerasi sesuai dengan Anda yang menginginkan waktu belajar dengan materi UTBK lebih cepat dibanding kelas reguler. 

Jika Anda belum memahami kelas Asah Konsep, Anda dapat membahas soal pada modul.***

0 Response to "5 Tips Mempersiapkan UTBK SBMPTN 2021"

Posting Komentar