Perempat final 2 | Tuan Rumah Taluk FC A Akan Jajal Kekuatan Ipesba FC Sore Ini

Perempat final 2 | Tuan rumah taluk fc a akan jajal kekuatan ipesba fc sore ini - Di hari libur ini, pecandu sepak bola kawasan Taluk dan sekitarnya kembali akan dihibur dengan pertandingan seru. Tuan rumah Taluk FC A akan menjajal kekuatan tim tamu dari Batu Taba IPesba FC di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk, Minggu sore (28/3/2021).

Tim Taluk FC A (doc.matrapendidikan.com)

Derby Tanah Datar di Perempat final atau babak 8 besar ini terjadi karena di babak penyisihan  kedua tim telah menundukkan lawannya masing-masing.

Taluk FC A membekap tamunya tim dari Riau, PAR FC 6-1. Sementara Ipesba Batu Taba menekuk Menara FC Batuhampa Kab. 50 Kota 3-1.

Kabarnya manajemen tim tuan rumah sedikit pusing jelang partai perempat final 2 ini. Dikhawatirkan beberapa pemain yang tampil di penyisihan ketika melawan PAR FC, tidak dapat merumput.

Ipesba FC Batu Taba (putih-biru) saat menghadapi Menara FC (doc.matrapendidikan.com)

Disisi lain terdengar bocoran, Tim Ipesba FC akan memboyong pemsin-pemain top ke Simpang Kulit Manis.

Sampai info turnamen ini diturunkan, matrapendidikan.com menang belum mendapat konfirmasi resmi tentang hal itu.

Lepas dari bocoran-bocoran info tersebut. Baik Taluk FC A maupun Ipesba FC sudah memiliki materi pemain yang dapat diandalkan. 

Tuan rumah sedikit diuntungkan sebagai tuan rumah. Bermain di hadapan publik sendiri tentu memiliki motovasi tinggi untuk bermain lebih baik.

Hanya saja, tim tuan rumah perlu kontrol emosi dan permainan jika tidak ingin kalah di kandang sendiri. 

Emosi yang tidak terkendali cenderung menguras energi dan stamina tubuh. Begitu puka penguasaan bola, kontrol dan operan bola perlu diperhatikan. 

Jika dirasa akan menguras tenaga dengan bola-bola tinggi sebaiknya bermain dengan operan pendek dengan bola rendah.

Jika telisik lebih jauh, tim tamu, Ipesba FC boleh jadi memiliki pengalaman bertanding dalam berbagai turnamen. Soal ini, Ipesba FC berada satu strip di atas tuan rumah.

Tim dari Batu Taba sering tampil didampingi Wali Nagarinya, Desriyanto. Sudah pasti, datang ke Lapangan Tugu Muda Taluk bukan untuk kalah.

So, laga tuan rumah Taluk FC A vs Ipesba FC Batu Taba, menarik untuk ditonton dan sekaligus menjadi hiburan di hari Minggu.

Bagi penonton yang datang ke lapangan tidaklah cukup sekadar nencari hiburan. Panitia juga menyediahkan banyak hadiah doorprize buat penonton terbaik pilihan panitia.***

0 Response to "Perempat final 2 | Tuan Rumah Taluk FC A Akan Jajal Kekuatan Ipesba FC Sore Ini"

Posting Komentar