Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk Cup III 2021, Semakin Seru!

Turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021, semakin seru! - Turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 akan memasuki babak penyisihan paruh kedua. Babak penyisihan yang digelar secara maraton ini akan berlangsung sampai Jumat mendatang (26/3/20).

Pertandingan semakin seru (matrapendidikan.com)

Empat tim sudah memastikan diri bertanding di Babak 8 Besar. Di grup II masing-masing tuan rumah Taluk FC A dan Ipesba FC Batu Taba (Tanah Datar) sementara di grup I ada Talawi Putra FC (Sawah Lunto) dan Kopi Mos FC Matua (Agam).

Tidak seperti turnamen-turnamen sebelumnya. Sampai paruh pertama belum ada partai pertandingan yang diselesaikan dengan drama adu penalti. Empat tim yang telah maju ke Babak 8 Besar menang langsung atas lawan-lawannya.

Talawi Putra FC unggul atas ADR FC 3-2 sedangkan Kopi Mos FC membekap Balito FC 3-0. Sementara itu tuan rumah Taluk FC A menang besar 6-1 atas PAR FC. Ipesba FC Batu Taba menekuk Menara FC Batu Hampar 3-0.

Bagaimana paruh kedua babak penyisihan turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 ini?

Babak penyisihan menyisakan 4 partai pertandingan lagi. Sore ini (23/3/2021) Soska FC (Sijunjung) akan menantang SKD FC (Payakumbuh) di grup I.

Sementara besok sore, Rabu (24/3/2021) tim Damkar (Tanah Datar) akan menghadapi Gunung Tunggal (50 Kota) di grup II.

Kamis (26/3/2021) Taluk FC B akan menjamu ATM Solok dan penyisihan terakhir Jumat (26/3/2021) PSTS Malalo FC berhadapan dengan Lintau Selection.

Panitia penyelenggara turnamen tetap memberikan hadiah doorprize kepada penonton berupa uang tunai. Boleh jadi, jumlah penerima ataupun nilai nominal hadiah akan ditingkatkan.

Penyerahan hadiah doorprize berupa uang tunai (matrapendidikan.com)

Pada awalnya jumlah penerima hadiah doorprize hanya dua penonton pilihan panitia. Namun seiring meningkatnya sumbangan dan partisipasi penonton pertandingan, boleh jadi jumlah penerima hadiah diperbesar menjadi 5 bahkan sampai 10 orang.

Tentu saja hal ini dilakukan panitia untuk menyemarakkan partai demi partai pertandingan. Sesuai motto turnamen Nagari Taluk Cup III 2021: Tak Ada Kata Lelah untuk Sepak Bola. Bravo!***

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk Cup III 2021, Semakin Seru!"

Posting Komentar