Siap Berkarir Bersama Career Mentoring di Skill Academy

Siap berkarir bersama career mentoring di skill academy - Barangkali Anda seorang tamatan sekolah/perguruan tinggi. Apakah Anda siap berkarir setelah belajar? Atau orang yang baru 'dirumahkan' dari tempat pekerjaan karena merebaknya Covid-19.

Apakah Anda siap mencari dan mendapatkan pekerjaan atau karir baru?

Di tengah persaingan memasuki dunia kerja saat ini. Anda perlu mengambil tindakan cepat. Mempersiapkan diri dengan berbagai pengetahuan dan skill sesuai tuntutan bidang kerja.

Untuk mempersiapkan diri Anda bekerja atau berkarir, direkomendasikan untuk mengikuti bimbingan karir Anda bersama Career Mentoring di skill academy.

Sekadar informasi, saat ini di Career Mentoring sudah lebih 5000 anggota, untuk 500 lebih lowongan kerja serta sudah 1000 sertifikat diterbitkan setiap bulannya. 

Career Mentoring merupakan bentuk program pelatihan softskill dari Skill academy Ruangguru. Suatu kelas pelatihan eksklusif bimbingan karir untuk mendapatkan pekerjaan.

Memenuhi program tersebut, kelas pelatihan ini akan memaparkan pembahasan tuntas dalam pembuatan CV, surat lamaran, menulis email dan follow up notes, menyusun profil Linkedin, mengasah softskill terbaru yang dibutuhkan di dunia kerja dan cara menghadapi interview.

Anggota kelas bimbingan karir akan dibimbing secara intensif. 

Selain pemaparan materi, Anda juga bisa bertanya secara terbuka kepada fasilitator handal. Pertanyaan Anda akan terjawab sehingga karir impian Anda pun semakin dekat.

Menariknya, penyajian materi bersifat interaktif melalui komunikasi dua arah antara fasilitator dan pengguna lainnya via grup Telegram, saling berbagi ilmu dan motivasi menuju karir cemerlang.

Soal fasilitator, tak diragukan lagi. Fasilitator bimbingan merupakan tenaga pilihan skill academy yang kredibel dan berpengalaman sehingga dapat memaksimalkan pengalaman Anda di program Career Mentoring.

Lantas, bagaimana cara bergabung ke Career Mentoring?

Caranya gampang! 

Anda cari dan beli minimal 2 kelas yang Anda diinginkan dengan saldo kartu prakerja di Skill Academy.

Kemudian Daftar Career Mentoring dan isi format pendaftarannya.

Anda akan menerima email undangan untuk bergabung di Grup Career Mentoring.

Demikianlah informasi tentang bimbingan karir bersama Career Mentoring di skill academy. Semoga bermanfaat.***

0 Response to "Siap Berkarir Bersama Career Mentoring di Skill Academy"

Posting Komentar