Damkar FC | Maju ke Final Melalui Drama Adu Penalti Vs Taluk FC A

Damkar fc | Maju ke final melalui drama adu penalti vs Taluk FC A - Tim Damkar FC Tanah Datar akhirnya maju ke final Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk, Rabu sore (7/4/2021).

Niko Singa dikawal beberapa pemain Damkar FC (matrapendidikan.com)

Pada partai semifinal 2 melawan tuan rumah Taluk FC, tim sepak bola dari Satpol PP dan Damkar Tanah Datar ini, terpaksa melewati drama adu penalti setelah hanya bermain imbang 0-0 dalam waktu Pertandingan normal.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ebit G dengan asisten Rafinaldi dan Yoanda serta wasit tunggu Fadel Aleksandro berlangsung sangat memukau.

Di menit-menit awal pertandingan babak kedua sudah terjadi jual-beli serangan. Kedua tim saling sesumbar untuk menciptakan gol.

Gunawan pemain Taluk FC A duet udara dengan pemain Damkar FC, Ozi (matrapendidikan.com)

Trio pemain Taluk FC Aldi Kenzio (7), Sobi (11) dan Jefri (16) berulangkali berusaha menerobos pertahanan Damkar FC. Melalui umpan silang yang terukur berhasil menciptakan peluang emas.

Ketatnya pengawalan barisan belakang Damkar FC Anto (74), Ulil (94), Rozi (87) dan Giring (80), menyulitkan trio Taluk FC A untuk mencetak gol.

Yusnen,S.Ag.M.Si Kasat PP dan Damkar Tanah Datar ini selalu setia menyaksikan anak buahnya bertanding di Taluk (matrapendidikan.com)

Penjaga gawang Damkar FC, Ipan juga tampil gemilang dalam mengamankan si kulit bundar. Apalagi tim Merah-Hitam ini didampingi oleh Kasat PP dan Damkar Tanah Datar, Yusnen, S.Ag.M.Si.

Pertandingan sebenarnya dikuasai oleh tim tuan rumah. Namun keberuntungan belum memihak pada tuan rumah sehingga sampai turun minum, kedua tim bermain dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin tinggi. Pelanggaran demi pelanggaran demi pelanggaran kerap terjadi. Namun wasit Ebit G dapat bertindak tegas dengan memberikan teguran dan peringatan.

Voni 'Gascoigne' Fernandes bek Taluk FC A yang naik membantu serangan ke daerah pertahanan Damkar FC (matrapendidikan.com)

Insiden antara seorang pemain Taluk FC A dan Damkar FC di menit 10' pasca benturan kuat kedua pemain, berujung diistirahatkannya kedua pemain tersebut. 

Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain. Akibatnya menejer kedua tim harus mengganti beberapa pemain agar serangan tim tetap lebih hidup.

Official tim Taluk FC A tetap semangat meski pun belum beruntung maju ke final (matrapendidikan.com)

Sampai wasit Ebit G meniup peluit panjang, kedudukan tetap imbang 0-0. Untuk menentukan pemenang harus dilakukan adu tos-tosan.

Drama adu penalti akhirnya  dimenangkan oleh tim Damkar FC dengan kedudukan (0-0)(4-1). Tim Damkar FC akan berjumpa pada babak final menghadapi tim Kopi Mos FC Matua.***

0 Response to "Damkar FC | Maju ke Final Melalui Drama Adu Penalti Vs Taluk FC A"

Posting Komentar