Damkar FC Vs PSTS FC Malalo di Perempat Final Terakhir, Sore Ini!

Damkar FC vs psts fc malalo di perempat final terakhir, sore ini - Akhir pekan ini digelar laga perempat final terakhir antara tim Damkar FC (Tanah Datar) vs PSTS FC Malalo di lapangan Tuga Muda Simpang Kulit Manis Taluk, Sabtu sore (3/4/2921).

'Pasukan' Damkar FC didampingi Kasat PP dan Damkar Tanah Datar, Yusnen, S.Ag.M.Si. (dok.matrapendidikan.com)

Sampai saat ini sudah 3 tim yang memastikan diri bertanding di partai Semifinal Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021. Ketiga tim dimaksud adalah Kopi Mos FC Matua (Agam), Taluk FC A (Tuan rumah) dan SKD FC Tanjung Pati (50 Kota).

Di Semifinal 1 yang akan digelar besok Minggu (4/4/2021), mempertemukan Kopi Mos FC Vs SKD FC.

Pemenang laga perempat final terakhir sore ini, antara Damkar FC Vs PSTS FC, akan menantang Taluk FC A di Semifinal 2 yang digelar Selasa (6)4/2021).

Tim Damkar FC (Tanah Datar) yang didampingi langsung Kasat PP dan Damkar Tanah Datar, Yusnen, S.Ag.M.Si, maju ke perempat final setelah menang melawan Gunung Tunggal FC 2-0, Rabu (24/3/2021).

Sementara itu juara bertahan PSTS FC Malalo juga unggul 2-0 atas Banteng FC, Kamis (25/3/2021) sehingga lolos ke perempat final.


 Skuad PSTS FC Malalo (dok.matrapendidikan.com)

Partai pamungkas perempat final turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 yang digelar sore ini, diperkirakan tak kalah menarik.

Apalagi panitia penyelenggara menyediakan hadiah doorprize buat penonton terbaik pilihan tim khusus yang telah dibentuk panitia.

Sampai partai ke-11 Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 kemaren, sudah puluhan hadiah doorprize dikucurkan panitia penyelenggara turnamen kepada penonton.

Bentuk hadiah doorprize berupa uang tunai dan bingkisan menarik yang sederhana namun dapat dimanfaatkan langsung oleh penerima hadiah.

Sudah banyak donatur yang ikut 'menggairahkan' pertandingan demi pertandingan turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 ini.

Sebut saja Sahabat AJ, Toko Kurnia Ilahi, PT. TFK Karya, Alfatih Ponsel, Dzaza Furniture, Toko Blazer Mama Gendis, Ade Talua, Bang Mail Boss, Toko Rafa Sport, Foto Copy Dahlan Ujung Tanjung, Toko Bilqis Ujung Tanjung, Keluarga Besar SMKN 1 Lintau Buo, Mas Agus Grup, Nezi Grup, Haikal Grup dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu penyelenggaraan turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 juga didukung oleh matrapendidikan.com, shootlinenews.com, Pudiang Omeh TV, Mandailiang TV dan Ringga Channel.***

0 Response to "Damkar FC Vs PSTS FC Malalo di Perempat Final Terakhir, Sore Ini!"

Posting Komentar