Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah pada Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M

Kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah pada bulan ramadhan 1442 h/2021 m - Guru dan pegawai di SMPN 2 Lintau Buo dibawah pimpinan Kepala Sekolah, Titin Susilawati, S.Pd langsung 'action' dalam kegiatan pembelajaran selama bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, Jumat (16/4/2021).

Siswa mengikuti kegiatan keagamaan di salah satu ruang kelas (matrapendidikan.com) 

Kegiatan pembelajaran di sekolah dalam bulan Ramadhan 1442 H juga dalam rangka menindaklanjuti pencerahan pengawas satuan pendidikan Disdikbud Tanah Datar, Hidayat, M.Pd.T, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan pembelajaran di SMPN 2 Lintau Buo diselenggarakan bersama oleh guru PAI Rocestry, M.Pd, guru BK Susilawati, S.Pd dan seluruh wali kelas 7 dan 8 dibawah koordinasi Waka Kurikulum Ropi'u, SPd dan Waka Kesiswaan Arlis Anwar, S.Pd.

Ibuk guru trio 'caem' Nengsih, Susi dan Cesry pelaksana dan pendamping kegiatan keagamaan di sekolah (matrapendidikan.com)

Program dan jadwal pembelajaran sudah disusun sedemikian rupa oleh Waka Kesiswaan, Ropi'u, S.Pd dengan mengacu pada jadwal yang diedarkan oleh Disdikbud Tanah Datar.

Seperti surat edaran Disdikbud Tanah Datar, jadwal dan kegiatan di sekolah adalah tadarus, penyampaian materi pelajaran, shalat dhuha dan kegiatan keagamaan.

Salah seorang guru yang mengisi kegiatan keagamaan di sekolah (matrapendidikan.com)

Sementara itu Waka Kesiswaan Arlis Anwar, S.Pd bekerja sama dengan Pembina Osis Edy Samsul, tetap mengingatkan siswa untuk berusaha mematuhi protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka di sekolah 

Untuk mengisi kegiatan keagamaan usai sholat Dhuha, pembina Osis Edy Samsul mendapat kesempatan pertama memberikan pencerahan kepada siswa.***

0 Response to "Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah pada Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M"

Posting Komentar