Kendati Masa Pandemi, Kepedulian Masyarakat Semakin Meningkat Terhadap Anak Yatim

Kendati masa pandemi, kepedulian masyarakat semakin meningkat terhadap anak yatim - Di tengah pandemi Covid-19 kepedulian masyarakat terhadap anak yatim bukannya menurun.

Bincang ringan dengan H.Asrul Amir dan Ketua Majelis Taklim Afrida Amir jelang berbuka puasa (matrapendidikan.com)

Bahkan kepedulian mereka semakin meningkat dari hari ke hari seiring pemahaman dan penghayatan masyarakat tentang perlunya memuliakan anak yatim.  

Hal itu terungkap saat buka puasa bersama anak yatim di pelataran Masjid Subulussalam Patameh Pangian Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (21/4/2021).

"Partisipasi masyarakat untuk mendukung program takjil bersama anak yatim semakin meningkat baik dalam bentuk menu takjil maupun bantuan keuangan." ujar Afrida Amir, Ketua Majelis Taklim Masjid Subulussalam kepada matrapendidikan.com.

Kegembiraan anak yatim adalah kegembiraan umat muslim (matrapendidikan.com) 

Didampingi pengurus lainnya, Susi Optik Lintau dan pengusaha ayam petelur H.Asrul Amir, ketua majelis taklim juga menambahkan, jika sebelumnya hanya berupa menu takjil namun hari ini dan selanjutnya para anak yatim juga akan disuguhi paket makanan.

Hal ini tentunya sangat menggembirakan hati anak yatim di bulan puasa Ramadhan, apalagi di tengah perekonomian yang belum menentu di tengah pandemi Covid-19.

Kita berharap wabah pandemi Covid-19 akan cepat berlalu dari daerah ini, apalagi dibantu oleh doa anak yatim yang selalu berharap perhatian dari kaum muslim.***

0 Response to "Kendati Masa Pandemi, Kepedulian Masyarakat Semakin Meningkat Terhadap Anak Yatim"

Posting Komentar