Dari Kopi Mos FC ke Nagari Taluk Cup III 2021

Dari kopi mos fc ke turnamen nagari taluk cup iii 2021 - Turnamen sepak bola antar klub se-Sumbar-Riau, Nagari Taluk Cup III 2021 usai sudah. Kopi Mos FC Matua Kab. Agam keluar sebagai kampiun.

Kopi Mos FC sandingkan gelar juara di Lintau (matrapendidikan.com)

Dalam partai final, klub sepak bola dengan Presiden Abak Vespami dan pelatih Rivalwan ini menang tipis 1-0 atas tim Damkar FC Tanah Datar, Jumat (9/4/2021).

M.Thoddy menjadi pahlawan bagi kemenangan tim usaha bubuk kopi asli, Kopi Mos. 

Gol tunggalnya di menit ke 29' babak kedua mengantarkan Kopi Mos FC ke tangga juara turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup III 2021 di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk.

Rivalwan memboyong pemain-pemain muda berbakat dari Matua dan sekitarnya. Sebutlah Lutfhi Rahman Lubis)/Erik Fernandes, Bobi Delpiero, Novri Albert, Gio Reinaldo, Rizaldi Fajri, M.Thoddy, Syukri, Fadila Indra, Irza, Ihsan Julio, Yasser Volterra, Ardi, Restu, Iqbal, Jiddang, M.Fikry dan Wahyu.  

Klub dengan motto Barapi Taruih ini sukses di Lintau. Dalam waktu berdekatan di tahun 2021 berhasil menyandingkan 2 gelar juara. TFC Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko dan Nagari Taluk Cup III 2021 di Nagari Taluk.

Tidak ada kata lelah untuk sepak bola

Capek bekerja? Tentu saja. Tapi untuk sepak bola, tidak ada kata lelah. Motto Turnamen sepak Bola Nagari Taluk Cup III 2021, tidak ada jata lelah untuk sepak bola. Ada apa di balik motto ini?

Ketua penyelenggara turnamen Robinur didampingi Duta Genre Tanah Datar 2020 Defani Aura (matrapendidikan.com)

Dukungan semua pihak! Ini rahasia di balik motto turnamen seri ke- 3 ini. Konduktor panitia turnamen, Didi Kurnia, mengakui kalau dukungan semua pihak menjadi mesiu peledak semangat untuk terselenggaranya turnamen akbar tahunan di Nagari Taluk.

"Kalau semua pihak mendukung, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, pimpinan nagari, pengusaha di nagari dan para perantau serta unsur terkait sepak bola. Insyaalah turnamen akan sukses," ungkap Didi Kurnia suatu ketika kepada admin matrapendidikan.com.

Sementara itu ketua penyelenggara Nagari Taluk Cup III 2021, Robinur dalam acara penutupan turnamen menyampaikan terima kasih atas kerja sama panitia dan dukungan semua pihak atas terselenggaranya turnamen.***

0 Response to "Dari Kopi Mos FC ke Nagari Taluk Cup III 2021"

Posting Komentar