Matra Pendidikan Kembali Terima Tropi Penghargaan

Matra pendidikan kembali terima tropi penghargaan - Website matrapendidikan.com kembali meraih tropi penghargaan Kategori Peliputan dan Publikasi Turnamen oleh panitia penyelenggara Nagari Taluk Cup III 2021, Jumat sore (9/4/2021).

Tropi penghargaan Kategori Peliputan dan Publikasi Turnamen (matrapendidikan.com)

Sebelumnya di ajang yang sama tahun 2020 lalu, website Matrapendidikan.com juga telah menerima tropi penghargaan dengan kategori sama.

Penyerahan tropi penghargaan untuk 11 kategori dilaksanakan usai pertandingan final antara Kopi Mos FC vs Damkar FC yang berkesudahan dengan skor 1-0.

Tropi penghargaan kategori peliputan dan publikasi diterima langsung oleh Edy Sumani. 

Sedangkan penyerahan tropi penghargaan dilakukan oleh ibuk Erismawati, mewakili usaha bubuk kopi asli Kopi Mos Matua Agam.

Ibuk Erismawati menyerahkan tropi penghargaan disertai bubuk kopi asli Kopi Mos Matua Agam (dok.panitia turnamen) 

Ibuk Erismawati juga menghadiahkan 1 bungkus Kopi Mos Matua kepada peliput pertandingan Edy Sumani.

Sebelum pertandingan final berlangsung, Edy Sumani sempat berbincang-bincang ringan dengan Presiden klub Kopi Mos FC Abak Vespami didampingi istri, ibuk Erismawati di tenda tribun.

Dari perbincangan tersebut diperoleh informasi bahwa Kopi Mos adalah usaha bubuk kopi asli yang saat ini sudah menembus pasaran di beberapa daerah di Indonesia bahkan di negeri jiran Malaysia.

Kru matrapendidikan.com mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para donatur, panitia turnamen dan menejemen usaha bubuk kopi asli Kopi Mos Matua, Agam. ***

0 Response to "Matra Pendidikan Kembali Terima Tropi Penghargaan"

Posting Komentar