Semifinal 1 | Kopi Mos FC Matua Cukur SKD FC 50 Kota 3-0 Maju ke Final

Semifinal 1 | Kopi mos fc matua cukur skd fc 50 kota 3-0 maju ke final - Tim sepak bola dari Matua (Agam), Kopi Mos FC dengan meyakinkan akhirnya melangkah ke final Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021, Senin sore (5/4/2021).

Pemain SKD FC berusaha cegah bola keluar dari lapangan (matrapendidikan.com)

Pada partai semifinal 1 ini, Kopi Mos FC mencukur tim SKD FC (50 Kota) 3-0 di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar Sumbar.

Ketiga gol untuk Kopi Mos FC tercipta pada babak kedua, masing-masing dicetak oleh Irza (10) menit 5', Ihsan (88) menit 23' dan Yaser Foltera (7) menit 28'. 

Puasa gol babak pertama

Babak pertama partai semifinal 1 antara Kopi Mos FC melawan SKD FC ini berlangsung sangat menarik. Namun tak satu pun gol yang tercipta.

Wasit yang memimpin pertandingan ini adalah Edi Sugianto dengan asisten wasit Afdil dan Dio Okta serta wasit tunggu Didi Kurnia.

SKD FC lebih banyak melakukan inisiatif penyerangan di awal-awal babak pertama. Namun Kopi Mos FC lebih banyak 'mencari rasa' untuk menjajaki pola permainan SKD FC asuhan Om Cun ini.

Peluang-peluang emas tim dari Sarilamak ini berhasil dikandaskan penjaga gawang Lutfhi Lubis (26).

Sampai turun minum terjadi puasa gol sehingga kedudukan tetap imbang skor kacamata 0-0.

Borong 3 gol babak kedua

Ihsan (88) menguntit bola di belakang Wahyu (6) pemain SKD FC (matrapendidikan.com) 

Tidak hanya pemain di tengah lapangan, tim menejer Kopi Mos FC Rivalwan, yang didampingi bos pemilik perusahaan kopi yang cukup populer di Sumbar ini, ternyata cukup jelimet dan cerdas membaca pola permainan lawannya.

Peluang emas justru tercipta pada menit 3' bagi SKD FC. Namun tendangan keras di area penalti Kopi Mos FC berhasil diantisipasi kiper Lutfhi Lubis.

Kebuntuan pecah ketika suatu serangan balik Kopi Mos FC menciptakan kemelut di depan gawang SKD FC. 

Tanpa diduga, pemain sayap kanan Irza (10) melesatkan bola ke dalam gawang pada menit 7'. Penjaga gawang SKD FC Rian (25) terlambat menjangkau bola sehingga ia harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Kedudukan berubah 1-0 untuk Kopi Mos FC. Ketinggalan 0-1 membuat pemain SKD FC sedikit grogi. 

Sebaliknya tim Kopi Mos FC semakin meningkatkan tempo permainan dengan bola-bola tinggi dan operan panjang yang cermat dan terkontrol.

Pada menit 20' Ihsan (88) memperbesar keunggulan Kopi Mos FC menjadi 2-0 melalui sundulan kepala setelah mendapat umpan bagus dari Yaser F dari sebelah kiri pertahanan SKD FC.

Melengkapi keunggulan Kopi Mos FC menjadi 3-0, striker Yaser Foltera (7) menjebol gawang SKD FC Menit 28' melalui tendangan keras di sebelah kiri gawang sehingga sulit dijangkau penjaga gawang Rian (25).

Sementara itu partai semifinal 2 akan berlangsung hari Rabu (7/4/2021) antara Taluk FC A Vs Damkar FC.

Doorprize semakin menarik

Penonton pertandingan antara Kopi Mos FC dan SKD FC semakin membludak karena memang cuaca sangat bagus.

Fanni Lintau salah seorang penonton terbaik didampingi oleh Nia "Mak Iban" menerima hadiah doorprize dari Gunawan disaksikan ketua panitia Robinur (matrapendidikan.com)

Panitia turnamen kembali membagikan hadiah uang tunai dan bingkisan menarik buat penonton terbaik.

Uang tunai cukup untuk beli oleh-oleh dibawa pulang bagi penerimanya. Sedangkan bingkisan berupa peralatan dapat digunakan langsung di rumah dalam menyambut bulan Ramadhan1442 H.

Hadiah doorprize disumbangkan oleh donatur pribadi maupun dari berbagai toko dan usaha yang ada di Simpang Kulit Manis Taluk dan sekitarnya. Sebitlah Semoga Jaya, Bos Cap, RM Pondok Salero dan lainnya yang belum sempat disebutkan satu persatu.

Jalannya pertandingan disebarluaskan oleh media matrapendidikan.com, shootlinenews.com, Pudiang Omeh TV, Mandailiang Chanel, Ringga Chanel dan komentator Ujang Efendi Chaniago.***

0 Response to "Semifinal 1 | Kopi Mos FC Matua Cukur SKD FC 50 Kota 3-0 Maju ke Final"

Posting Komentar