Jelang Laga Taluk FC B Vs SKD FC di Perempat Final 3, Jumat Sore Ini!

Jelang laga taluk fc b vs skd fc di perempat final 3 jumat sore ini! - Penggemar sepak bola di Nagari Taluk dan sekitarnya, kembali akan dimanjakan dengan hiburan gratis, pertandingan sepak bola!

Pasukan Taluk FC B (dok.matrapendidikan.com)

Di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk, akan digelar laga krusial antara dua tim sepak bola dalam partai Perempat final 3 ajang Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021, Jumat sore ini (2/4/2021).

Tim tuan rumah, Taluk FC B akan berhadapan dengan tim tangguh dari Sarilamak Tanjung Pati (50 Kota), SKD FC.

Akankah Taluk FC B mampu menyusul kesuksesan kembarannya, Taluk FC A, maju ke Babak Semifinal

Seperti diketahui, Taluk FC A lebih dulu melangkah ke Semifinal setelah menumbangkan Ipesba FC Batu Taba dengan skor telak 5-0, Minggu (28/3/2021).

Official tim Taluk FC B, Aldi Jangguik Cs, perlu sedikit berpikir keras untuk mengatur strategi pertandingan melawan SKD FC.

Alasannya, Taluk FC B maju ke Perempat final setelah menang adu penalti (1-1)(6-4) dengan ATM FC (Kab. Solok) Jumat (26/3/2021). Bahkan, tuan rumah ini kebobolan lebih dulu sebelum disamakan kedudukan oleh Abang menjadi 1-1.

Mengatur irama permainan perlu ditegaskan pada pemain. Yang tak kalah penting adalah kontrol emosional dan operan bola pendek agar lebih akurat dan tepat.

Di sisi lain, SKD FC sudah pasti tak ingin kalah dari tuan rumah dalam berjuang. Jauh-jauh datang dari Tanjung Pati untuk kedua kalinya, pasti ingin menang dan maju ke semifinal.

Pemain SKD FC siap bertanding dalam kondisi lapangan bagaimana pun (dok.matrapendidikan.com)

Di babak awal SKD FC menang 3-1 atas tim tangguh Sijunjung, Soska FC, Selasa (23/3/2021). Pertandingan SKD FC vs Soska FC berlangsung di bawah guyuran hujan deras dan lapangan berair.

Ini membuktikan, SKD FC siap bertanding dalam situasi apapun.

Nah, pemenang partai Perempat final 3 ini akan berhadapan dengan Kopi Mos FC Matua (Agam) di Semifinal. 

Kopi Mos FC lebih dulu maju setelah menang melaui drama adu penalti (1-1)(5-4) dengan Talawi Putra FC (Sawah Lunto), Sabtu (27/3/2021).

So, jika ingin menyusul saudara kembarnya ke Semifinal dan dapat bertemu dengan Kopi Mos FC di Semifinal. Taluk FC B harus memenangkan partai Perempat final 3, Jumat sore ini (2/4/2021).*** 

0 Response to "Jelang Laga Taluk FC B Vs SKD FC di Perempat Final 3, Jumat Sore Ini!"

Posting Komentar