Taluk FC | Jelang Laga Krusial Vs Damkar FC di Babak Semifinal 2

Taluk fc | Jelang laga krusial vs damkar fc di babak semifinal 2 - Kubu tuan rumah, Taluk FC A, sedikit deg-degan jelang laga krusial vs Damkar FC, Rabu sore (7/4/2021). Kenapa tidak? Tim sepak bola dari Satuan Polisi Pamongpraja dan Damkar Tanah Datar ini bukanlah tim ringan yang dihadapi tim tuan rumah dalam partai semifinal 2 Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021.

Tim tuan rumah Taluk FC A (dok.matrapendidikan.com)

Tim Damkar FC diprediksi akan menjadi 'kuda hitam' dan merebut tropi turnamen sepak bola seri ke-3 di Nagari Taluk ini.

Perjalanan Damkar FC menuju semifinal boleh dibilang cukup mengagumkan. Menundukkan Gunung Tunggal FC (50 Kota) 2-0 pada babak penyisihan (24/3/2021).

Pasukan tim Damkar FC (dok.matrapendidikan.com)

Selanjutnya menghentikan langkah juara bertahan PSTS FC Malalo 1-0 (3/4/2021). Tentunya tim Damkar FC ini juga berambisi bertemu dengan Kopi Mos FC di final.

Kopi Mos FC Matua telah duluan maju ke final setelah menang telak 3-0 , Senin (5/4/2021). 

Untuk bertemu Kopi Mos FC Matua di final, Damkar FC harus menundukkan tuan rumah Taluk FC A Rabu sore (7/4/2021).

Tidak mudah pastinya bagi Damkar FC. Lawan tanding di semifinal 2 bukan main-main, tuan rumah Taluk FC A!

Taluk FC A adalah runner up turnamen Nagari Taluk Cup II 2020 lalu. Nah, dalam turnamen seri ke-3 ini, tim tuan rumah paling produktif mencetak gol. 

Membekap PAR FC (Riau) 6-1 di babak penyisihan (20/3/2021) dan di perempat final tim Genta Purnama ini mencukur Ipesba FC Batu Taba 5-0.

Status finalis Nagari Taluk Cup II 2020, sebagai tuan rumah dan hasil gemilang menuju semifinal. Tentu sudah cukup modal bagi tim Taluk FC A untuk bermain lebih baik di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita hanya berusaha untuk tampil lebih bagus dan maju ke final," ungkap tim menejer Genta Purnama saat berbincang ringan dengan matrapendidikan.com di sela-sela pertandingan semifinal 1 antara kopi Mos FC vs SKD FC lalu.***

0 Response to "Taluk FC | Jelang Laga Krusial Vs Damkar FC di Babak Semifinal 2"

Posting Komentar