Tim Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar Silaturrahmi ke Masjid Subulussalam Patameh Pangian

Tim safari ramadhan pemda tanah datar silaturrahmi ke masjid subulussalam patameh pangian - Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemda Tanah Datar melakukan kunjungan silaturrahmi ke Masjid Subulussalam di Jorong Patameh Kenagarian Pangian Lintau Buo, Kamis malam (15/4/2021).

Kompol Eridal,SH sampaikan pesan dan informasi Pemda Tanah Datar (matrapendidikan.com)

Kunjungan silaturrahmi TSR Pemda Tanah Datar ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.

TSR kabupaten yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal, SH ini juga disertai oleh Kesbangpol Irwan, S.Sos,M.Si, penceramah DR.H. Kamaluddin dari IAIN Batusangkar dan sejumlah pejabat lainnya. 

Rombongan TSR Pemda Tanah Datar juga didampibgi oleh unsur Forkopimca Lintau Buo, Pemerintah Nagari Pangian, BPRN dan KAN.

Ketua BPRN Pangian Syafrizal, A.Md. dalam sambutannya menyampaikan pembangunan masjid Subulussalam serta aktivitas masjid selama bulan Ramadhan 1442 H.

Ketua BPRN Pangian Syafrizal, Amd paparkan kondisi dan kegiatan di Masjid Subulussalam Patameh (matrapendidikan.com)

"Saat ini pembangunan parkir terapung masjid Subulussalam masih terbengkalai dan perlu kiranya perhatian pemda untuk kelanjutannya," sampai Syafrizal.

Lebih jauh Ketua BPRN Pangian mewakili Pemerintah Nagari juga memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah dan akan berlangsung di Masjid Subulusssalam selama bulan Ramadhan 1442H.

Ketua TSR Pemda Tanah Datar, Kompol Eridal, SH menyampaikan pesan dan informasi dari Pemda Tanah Datar.

Secara khusus Kompol Eridal, SH kembali mengingatkan masyarakat untuk mengawasi perilaku dan tindakan menyimpang yang melanggar norma hukum.

Dalam kesempatan itu Ketua TSR juga menyerahkan bantuan dari Pemda Tanah Datar senilai Sepuluh Juta Rupiah kepada pengurus Masjid Subulussalam Patameh yang diwakili oleh Gazali Karani. 

Penyerahan bantuan Pemda Tanah Datar kepada Pengurus Madjid Subulussalam (matrapendidikan.com)

Sementara itu DR. H. Kamaluddin, S.Ag,. M.Ed. (dosen Bahasa Arab dari IAIN Batusangkar) menyampaikan tausiah pentingnya ibadah di bulan puasa Ramadhan. 

DR.H.Kamaluddin sampaikan tausiah singkat di hadapan jamaah tarwih masjid Subulussalam Patameh (matrapendidikan.com)

Buya Kamaluddin kembali mengingatkan jamaah untuk beramal sebanyak-banyaknya selama bulan Ramadhan.

"Banyak amalan yang berpahala besar yang dapat dikerjakan selama bulan Ramadhan. Baik itu ibadah mahdhah maupun ibadah ghairu mahdhah," sampai buya Kamaluddin antara lain.*** 

0 Response to "Tim Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar Silaturrahmi ke Masjid Subulussalam Patameh Pangian"

Posting Komentar