Dihadiri Kadisdikbud, SMPN 2 Lintau Buo Akan Gelar Lokakarya Akbar

Dihadiri kadisdikbud, smpn 2 lintau buo akan gelar lokakarya akbar - Menyambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022, SMPN 2 Lintau Buo akan menggelar Lokakarya Akbar. Lokakarya pendidikan tersebut akan digelar selama dua hari di sekolah setempat, Selasa dan Rabu mendatang (22 dan 23 Juni 2021).

Spanduk lokakarya pendidikan (matrapendidikan.com)

Informasi yang diterima matrapendidikan.com, lokakarya akbar tersebut akan diselenggarakan bersama dua sekolah, SMPN 2 dan SMPN 3 Lintau Buo.

"Lokakarya ini akan diadakan bersama dua sekolah, SMPN 2 dan 3 Lintau Buo," ujar Titin Susilawati, S.Pd saat memimpin breefing guru dan pegawai persiapan pelaksanaan lokakarya akbar tersebut, Sabtu siang (19/6/2021).

Lebih jauh Titin Susilawati, S.Pd mengemukakan bahwa Lokakarya direncanakan dihadiri oleh Kadisdikbud Tanah Datar, Riswandi, S.Pd, M.Pd dan narasumber dari dinas pendidikan tersebut.

Titin Susilawati,S.Pd kepala SMPN 2 Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Agar pelaksanaan lokakarya berjalan  lancar, setiap guru dan tenaga kependidikan sudah dikelompokkan untuk bertugas di 6 Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Pembagian tugas itu dikelola oleh Ketua pelaksana Lokakarya akbar Ropi'u, S.Pd.

"Tatap dan laksanakan Tapel 2021/2022 dengan seksama dan happy serta jerja keras dan tawakal demi Ridho Ilahi Robby," ujarnya membacakan motto Lokakarya akbar.

Sebelumnya Waka Kurikulum SMPN 2 Lintau Buo itu mengemukakan bahwa lokakarya bertujuan untuk mengevaluasi proses pembelajaran tahun ajaran sebelumnya dan merencanakan program pembelajaran tahun ajaran 2021/2022.

"Selain itu juga untuk mengupdate kompetensi guru sehingga pembelajaran masa pandemi Covid-19 berlangsung lebih baik," sampainya.

Saat ini proses PPDB Tahun 2021 masih berlangsung. Diharapkan calon siswa maupun orangtua/wali siswa tetap mengenakan masker pelindung selama berada di lingkungan sekolah. 

Tahun Ajaran 2021/2022, SMPN 2 Lintau Buo siap menampung calon peserta didik baru sebanyak 4 lokal. Jika tidak ada aral melintang, pembelajaran menerapkan sistem PTM sebagaimana sudah dijalankan sebelumnya.***

0 Response to "Dihadiri Kadisdikbud, SMPN 2 Lintau Buo Akan Gelar Lokakarya Akbar"

Posting Komentar