Gol Tunggal Johan Antarkan Titipan FC ke Perempat Final Patameh Cup II 2021

Gol tunggal johan antarkan titipan fc ke perempat final patameh cup ii 2021 - Striker Titipan FC Sawahlunto, Johan Saputra (86) menjadi penentu kemenangan timnya atas Portab FC dalam Matchday 4 Turnamen Patameh Cup II 2021 di Lapangan Binuang Patameh, Pangian Kab. Tanah Datar, Selasa sore (29/6/21).

Rio Chaniago (11) pemain senior Titipan FC hadang dua pemain Portab FC (matrapendidikan.com)

Gol tunggal Johan Saputra yang diciptakan di akhir babak pertama itu sekaligus mengantarkan Titipan FC Sawahlunto maju ke babak Perempat final Turnamen Patameh Cup II 2021.

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata penonton itu berlangsung sangat lamban di babak pertama.

Kedua tim terkesan saling menghemat stamina dan belum menunjukkan kemampuan sesungguhnya. Bahkan, tim Portab FC yang berusia relatif muda tergiring untuk memperlambat tempo permainan yang disuguhkan Titipan FC.

Guviro Zaki (8) memainkan bola di kepala disaksikan M.Thoddy (13) dan Zikril (9) (matrapendidikan.com)

Kebuntuan gol pecah pada menit-menit akhir babak pertama. Johan Saputra (86) dalam posisi bebas, melakukan tendangan keras ke mulut gawang Portab FC setelah mendapatkan umpan datar hasil kerja sama pemain depan Andi PU (7) dan Ihsan Yusra (9).

Kiper Portab FC Syahril (1) tidak dapat mengantisipasi tendangan keras Johan Saputra dari luar kotak penalti tersebut. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Titipan FC.

Ketinggalan 0-1 memicu trio pemain tengah Portab FC M.Thody, Jordy dan Restu Ihsan untuk maju membantu barisan depan yang ditempati oleh Ikhsan, Perdana dan Zikril untuk meningkatkan serangan ke daerah Titipan FC sejak awal babak kedua.

Jual beli serangan pun terjadi yang berujung terciptanya beberapa peluang emas untuk kedua tim.

Dalam suatu serangan rapi, Andi PU gagal mengkonversi peluang emas itu menjadi gol. Padahal umpan Ihsan Yusra itu sembilan puluh sembilan porsen berpeluang untuk tambahan gol buat Titipan FC.

Tak lama berselang melalui serangan balik Ihsan nyaris menyamakan kedudukan. Namun tendangan keras tersebut dapat dihadang penjaga gawang Titipan FC Oki Samdi Lova (26).

Wasit yang memimpin pertandingan, Edi Sugianto sempat mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk pemain Titipan FC mapun Portab FC.

Sampai wasit meniup peluit panjang kedudukan tetap 1-0 untuk Titipan FC. Dengan hasil ini tim kota tambang Sawahlunto lolos ke putaran 8 besar.

Hasil pertandingan

-Jumat (25/6/21)DNA FC vs PSR Rambatan (1-1)(4-1) a.p

-Sabtu (26/6/2021) : Patameh Junior vs Garuda FC (0-1)

-Minggu (27/6/2021)Raditya FC vs Porkhi FC (0-0)(3-2) a.p

-Selasa (29/6/2021) : Titipan FC vs Portab FC (1-0)

Cegah penularan virus Corona dengan berusaha memakai masker!***

0 Response to "Gol Tunggal Johan Antarkan Titipan FC ke Perempat Final Patameh Cup II 2021"

Posting Komentar